Ayo Dukung Ngilngof Menjadi Desa Wisata Terfavorit Pada Penganugrahan Tahun 2021

wisata Ngilngof
Keindahan Wisata Ngilngof yang berada di Maluku Tenggara.(wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Kepala Dinas Pariwisata Maluku Tenggara Anna Yunus mengajak segenap masyarakat Maluku Tenggara dan Maluku untuk turut mendukung Ohoi Ngilngof sebagai Desa wisata terfavorit Anugrah Desa Wisata tahun 2021.

Kepada media ini melalu presliris yang diterima Yunus harapkan segenap masyarakat Maluku tenggara dan Pengunjung Desa Wisata Maluku tenggara khususnya Desa Wisata Ngilngof untuk turut mewujudkan desa wisata kelas dunia, berdaya saing dan berkelanjutan untuk Indonesia bangkit.

Menurutnya Target pemerintah daerah menjadikan Ohoi Ngilngof menyandang Desa Wisata terfavorit 2021 ini bertujuan untuk mengenalkan Pariwisata di Pulau Kei khususnya destinasi wisata di Maluku Tenggara di mata dunia melalui anugrah desa wisata 2021 dimaksud.

Proses Ohoi Ngilngof masuk sebagai 50 Desa wisata merupakan dukungan penuh dari pemerintrah daerah, Kabupaten Maluku Tenggara, pemerintah Ohoi Ngilngof, dan masyarakat Maluku Tenggara serta seluruh masyarakat yang pernah berkunjung di Ohoi Ngilngof dan pasir Panjang.

Lanjut Kepala Dinas Pariwisata bahwa upaya ini telah melalui rangkaian verifikasi dan penapisan oleh tim kurator dan Dewan Juri ADWI 2021 dari 1.831 peserta desa wisata di seluruh Indoensia, kemudian terkurasi menjadi 400 besar, terkurasi lagi menjadi 100 besar dan terakhir Ohoi Ngilngof masuk dalam 50 besar desa wisata.

“Dukungan pemerintah dan masyarakat ini tidaklah lengkap jika Ohoi Ngilngof tidak menjadi desa terfavorit tahun 2021, olehnya itu ayooo semua masyarakat Pulau Kei di mana saja berada, masyarakat provinsi Maluku dan wisatawan yang pernah berkunjung di Pulau Kei dukung Ngilngof kami dengan cara menonton Link Video di bawah ini sampai selesai, memberikan like, comment dan share serta subscribe,” ajak Kepala Dinas.

Ana Yunus ingatkan bahwa Batas terakhir dukungan di berikan pada hari ini Minggu, tanggal 5 Desember 2021 pukul 23:59 WIB.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *