Sejumlah Wajah Baru Diprediksi Bakal Mengisi Palemen Kabupaten Nganjuk

nganjuk
Sesen Aprikka Dewanto Calon DPRD Dapil 5 dari Partai Nasdem. (wacananews.co.id/jak)

NGANJUK, WacanaNews.co.id — Dari DAPIL 5, Kecamatan (Sawahan,ngetos, brebek,loceret, wilangan) kursi yang tersedia 10 di DPRD Kabupaten Nganjuk di prediksi ada nama baru yang melenggang mengisi kursi incumben yang kalah bersaing.

Menurut data yang dihimpun wacananews.co.id ,  dari penghitungan internal dari sejumlah partai politik (parpol) khususnya di DAPIL 5 muncul nama Sesen Aprikka Dewanto, ST. Yang meraup total 7.594 suara dari total akumulasi.

Sesen akrap panggilanya, adalah caleg DPRD Nganjuk dari partai Nasional Demokrat (NasDem) DAPIL 5 no urut 2.

Dari hasil metode perhitungan SAINTE LAUGE partai Nasdem dari DAPIL 5 bisa mengantarkan  1 (satu ) wakil di DPRD Kab. Nganjuk.

Sesen tergolong Caleg pendatang baru baik di internal partai Nasdem khususnya dapil 5, yang harus berkompetisi dengan sejumlah in cumben.

“Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ungkap Sesen, Senin (26/2/2024).

“Kita tunggu hasil penghitungan manual dari KPU nanti,” imbuhnya.

Sebagai salah satu kandidat yang lolos mengisi kursi DPRD Nganjuk dari dapil 5, SESEN yang tergolong anak milenial ini, berharap doa, nantinya bisa membawa perubahan di daerah pemilihannya dan kerjasama seluruh elemen masyarakat nantinya. (jak/pras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *