Layanan Transportasi Online Maxim Siap Layani Perjalanan Penumpang dengan Rute Bandara Dhoho Kediri

transportasi Maxim
Transportasi Maxim armada transportasi yang hadir dan dapat digunakan di Bandar Udara Internasional Dhoho, Kediri.

KEDIRI, WacanaNews.co.id — Aplikasi penyedia layanan transportasi daring Maxim secara resmi menjadi salah satu armada transportasi yang hadir dan dapat digunakan di Bandar Udara Internasional Dhoho, Kediri. Beroperasinya transportasi online Maxim di Bandara Dhoho bertepatan dengan penerbangan Inaugurasi perdana dari Jakarta ke Kediri pada 5 April 2024 lalu.

Untuk perjalanan dari dan menuju bandara Dhoho, penumpang dapat menggunakan layanan transportasi Maxim seperti Maxim Car, Car L (mobil dengan kapasitas hingga enam penumpang), hingga Maxim Bike. Maxim juga menyediakan layanan pengantaran dari dan menuju Bandara berupa layanan Delivery, Car Delivery, Foods&Goods, dan juga Food&Shop.

Penumpang bandara Dhoho bisa memesan transportasi online Maxim dengan smartphone mereka masing-masing. Untuk memesan Maxim, penumpang dapat memasukkan kata kunci Bandar Udara Internasional Dhoho di kolom Lokasi Penjemputan ataupun Tujuan yang telah tersedia di map aplikasi.

Untuk membantu melayani penumpang di Bandara yang ingin menggunakan layanan transportasi online, Maxim juga menyediakan booth counter di dekat pintu kedatangan yang dapat digunakan penumpang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dalam membuat orderan Maxim.

Sementara itu, orderan pertama layanan Maxim di Bandara internasional yang pertama di Kediri ini tercatat merupakan orderan taksi online (Car) dengan rute pengantaran penumpang dari Bandara Dhoho, jalan Raya Grogol menuju Perempatan Semampir, jalan Mayor Bismo (Jongbiru).

Head of Subdivision Maxim Kediri Dwi Hendri Widyawan mengungkapkan bahwa dirinya menaruh harapan besar bahwa Maxim dan Bandara Dhoho bisa berkembang lebih baik untuk mendukung mobilitas masyarakat Kediri.

“Kami turut berbahagia dan bangga tentunya dengan kehadiran Bandar Udara Internasional Dhoho di Kediri ini, dan saya berharap hadirnya Maxim dapat menunjang kebutuhan transportasi masyarakat dari dan menuju Bandara,” ujar Hendri. (pras/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *