Dhelon Rawul Tepis Isu PAN Mengerucut Ke Balon Bupati Maluku Tenggara Tertentu

dhelon rawul
Ketua TIM Penjaringan Dhelon Rawul, Partai Amanat Nasional Kabupaten Maluku Tenggara. (wacananews.co.id/pas)

LANGGUR, WacanaNews.co.id — Ketua Tim Penjaringan bakal calon bupati Maluku Tenggara Dhelon Rawul tepis Isu Partai Amanat Nasional (PAN) mengarah ke Bakal Calon Bupati tertentu tidaklah benar.

Kepada media ini di sekretariat PAN pada Kamis 25 April 2024, ketua Tim penjaringan Dhelon Rawul mengatakan bahwa sampai saat ini PAN dengan logo matahari ini terbuka untuk semua bakal calon bupati Maluku Tenggara.

Menurutnya soal isu yang beredar bahwa PAN Mengerucut ke bakal calon tertentu adalah informasi Hoax.

“Jadi saya tekankan bahwa sampai saat ini Partai Amanat Nasional Kabupaten Maluku Tenggara tidak berpihak pada bakal calon bupati tertentu,” tegasnya.

Kata Dhelon Rawul, informasi yang benar adalah Partai Amanat Nasional (PAN) sampai saat ini masih terbuka untuk seluruh kader terbaik Maluku tenggara yang ingin mencalonkan diri sebagai bupati Maluku Tenggara.

Selain itu, dirinya optimis, bahwa kedepan PAN Maluku tenggara akan menyukseskan calon yang mendapat rekomendasi dari partai PAN nanti.

Pasalnya dari hasil pileg 2024 kemarin sudah bisa menjadi tolak ukur bahwa mesin partai mampu membawa calon yang di usung partai amanat nasional menjadi bupati Maluku Tenggara nanti.

“Partai PAN adalah partai pemenang ke dua di pileg Maluku Tenggara kemarin, ini menunjukan mesin partai pasti mampu bekerja secara maksimal di pemilihan bupati nanti,” tutup Dhelon. (pas/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *