Gaya, Seleb  

Maria Vania Pakai Bikini, Netizen Nge Zoom Rame – Rame

maria vania bikini
Maria Vania saat memakai bikini di kolam renang yang di posting di akun instagramnya. (istimewa)

GAYA, WacanaNews.co.id — Setelah populer melalui konten – konten olahraga, Maria Vania semakin banyak penggemar di dunia olahraga. Tak hanya itu, konten Maria Vania dikesibukan sehari – hari juga tak kalah populer.

Perempuan berusia 32 tahun membagikan momen santai di kolam renang lewat unggahan foto Instagram pribadinya @maria_vaniaa membuat para netizen mongo.

Bagaimana tidak, dengan hanya memakai bikini terbuka sembari duduk di pinggir kolam renang dengan di tambah pemandangan alam dan pantai yang indah membuat postingan Maria Vania viral.

Dalam hanya kurun waktu dua hari postingan yang diberikan narasi “Suka Pemandangan ini” tersebut sudah mempunyai 214.386 yang menyukai dan ditambah 6.028 komentar.

Tampil mengenakan bikini aduhai perempuan yang akrab disapa Vania itupun terpampang jelas di kamera. Terlihat pula tato naga di perut dan bunga pada paha kiri Vania yang memberi kesan seksi tersendiri.

Pose juga tak kalah menyita perhatian, Vania tak sekadar duduk di tepi kolam renang. Dia berpose ala membetulkan posisi tali celana dalam sembari menatap kamera dengan ekspresi yang terkesan menggoda.

Sepertinya Vania tahu betul berpose yang membuat aura seksinya kian menjadj-jadi. Sementara itu, Vania juga membagikan foto lainnya di Instagram story yang tak kalah seksi.

Masih dengan bikini yang sama, foto Maria Vania pastinya bikin para pria tak sudi untuk berkedip. Bagaimana tidak, Vania berfoto selfie yang close up alias sangat dekat sehingga body seksinya kian terekspos!

Tampilannya makin bikin gagal fokus dengan wajah fierce cantik dan bibir yang seksi. Penampilan seksi Maria Vania mengenakan bikini inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen yang sebagian besar gagal fokus dibuatnya.

“11 dari 10 laki2 pasti ngezoom foto,” ujar @azian***

“Jgn di-zoom woy,” sambung @jota***

“Ayangku rekkk tambah gemoy,” kata @ratm***

“Itu body,, bikin orang jantungan,” tutur @egy***

“No counter,” ujar @dhenny***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *