Gaya  

Mengenal Sosok Phuong Anh Penyanyi Asal Vietnam

Phuong Anh
Tangkapan layar postingan akun intagram Phuong Anh yang viral.

GAYA, WacanNews.co.id Selain berprofesi seorang penyanyi, Phuong Anh juga cukup terkenal di sosial media khususnya di Instagram.

Salah satu postinganya di akun instagram @phuong.anh.17.09 viral setelah banjir like dan komentar dari netizen.

Sembari duduk santai di shofa mengenakan baju berwarna hitam dengan espresi anggun sambil memegang segelas minuman menambah kecantikan Phuong Anh.

Postingan yang di unggah pada tanggal 3 November 2023 tersebut mendapatkan 22.497 like dan 145 komentar membawa fotoPhuong Anh viral di instagram pada tanggal 12 Novermber 2023.

Diketahui, Phuong Anhl ahir pada tanggal 15 April 1993 di kota Buon Ho , provinsi Dak Lak Vietnam, di sebuah keluarga Kristen dengan 6 saudara kandung, dia adalah anak ke 5. Orangtuanya berasal dari Hue dan Buon Ma. Thuot menetap dan tinggal.

Phuong Anh memiliki hobi menyanyi sejak kecil dan sering mengikuti kegiatan budaya sekolah sejak sekolah dasar.

Saat memasuki Kota Ho Chi Minh , Phuong Anh belajar di Konservatorium Musik Kota Ho Chi Minh untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan musiknya, sambil tetap menjadi anggota aktif paduan suara Kebangkitan.

Tak lama kemudian, ia diperkenalkan oleh temannya untuk mendaftar mengikuti taman bermain Bolero Idol (musim 1) dan kejutan datang padanya saat ia melaju ke 4 besar program tersebut.

Hasilnya, ia menerima penghargaan perunggu kontes Bolero Idol (musim 1) pada tahun 2016 . Setelah kontes, Phuong Anh mendapat banyak perhatian dan cinta dari banyak orang, namun karena dia harus menyelesaikan studinya di konservatori, dia tidak banyak berpartisipasi dalam aktivitas menyanyi. (pras/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *