Gaya  

Minum Susu Pagi Pagi, Postingan Gita Youbi Banjir Like dan Komentar

gita youbi
Postingan akun Instagran @gitaayoubi yang banjir like dan komentar.

GAYA, WacanaNews.co.id — Gita Youbi yang merupakan Penyanyi yang lahir pada  29 September 1991 (usia 31 tahun), Bandung sekaligus merupakan Saudara kandung Gina Youbi ini menjadi sorotan di sosial media.

Dalam salah satu postinganya di akun Instagram @gitaayaubi yang tertulis “goodmorning, jalan lupa pada minum susu pagi pagi ya” dalam foto terlihat sembari hanya memakai bra saja dan memegang payudara mendapatkan banyak like hingga komentar dari netizen.

Foto Gita Youbi dengan pemandangan hijau yang luas dan diselimuti awan putih semakin menambah kecantikannya. Dalam postinganya tersebut sudah di sukai 31.285 dan 812 komentar dari netizen Instagram.

Deretan artis juga tak luput untuk penyukai postingan tersebut, terlihat akun artis Palema Safitri juga berkontribusi menyukai postingan tersebut. Dan tak sedikit netizen yang berkomentar baik dan sinis dengan postingan tersebut.

Berikut beberapa komentar dalam postingan @gitaayoubi :
@rezkayandika : berapa (dengan 18 balasan komentar didalamnya)
@danang_inst_ : Nggak abis kalok segitu (dengan 3 balasan komentar didalamnya)
@subkhangreget : Hanya dia (Alex) yg bisa memiliki wanita seperti Mu (dengan 4 balasan komentar didalamnya)
@mysianabel : Wow gede banget sih tete nya (dengan 2 balasan komentar didalamnya)
@dabiarbogeboge : muat berapa liter kak

Diketahui, sosok Gita Youbi makin dikenal publik sebagai pedangdut usai mengeluarkan beberapa single lagu tahun ini. belum lagi, kakak kandung Gina Youbi tersebut juga semakin eksis di Instagram.

Pedangdut berusia 31 tahun ini kerap membagikan aktivitas keseharian maupun liburan dengan gaya yang mencuri perhatian. Ini lantaran Gita Youbi tak hanya cantik, tetapi juga cukup terbuka. (pras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *