Gaya  

Silvia Roy Shita Posting Foto Sexy, Netizen: Gak Bahaya Ta !!!

silvia roy shita
Foto postingan akun Instagram Silvia Roy Shita yang viral. (tangkapan layar)

GAYA, WacanaNews.co.id — Posting foto sexy di kolam renang, akun instagram Silvia Roy Shita banjir like dan komentar.

Duduk sembari mengenakan topi lebar dengan didampingi pizza ditambah dengan pemandangan kolam renang dan juga pemandangan lautan menambah keindahan foto Silvia Roy Shita.

Bagaimana tidak, dalam waktu 19 jam saja postingan tersebut mendapatkan 9.632 yang menyukali dan 142 komentar dari netizen dilihat pada pukul 7:51 WIB, Selasa (10/10).

Dalam komentarnya tidak sedikit netizen yang memuji kecantikan Silvia. Bahkan netizen juga memuji kecantikan dan kesexyanya.

“Uhhh Cantiknya,” komen akun @apriliannseptireal
“Gak Bahaya Tah,” komen akun @sutrisno_sudarsono
“KK Sivia Cantik dan Sexy,” tambah akun @nawaroyal

Diketahui, Silvia Roy Shita adalah seorang selegram di sosial mendia seperti Instagra. dan juga seorang TikToker yang berasal dari Bali.

Ia populer dengan konten – konten seksi yang bagikan di akun media sosialnya. Bahkan, ia juga memiliki julukan pemersatu bangsa.

Sebelum tenar dan memiliki banyak pengikut, ia bekerja di bidang perhotelan. Silvia menjadi selebgram hanya menjadi sampingan. Namun hal itu berubah setelah pandemi melanda.

Ia kemudian lebih fokus membuat konten di Instagram maupun di TikTok. Ia banyak membagikan foto dan video yang tak jarang menunjukkan keseksiannya di depan kamera.

Kini Silvia juga menerima endorsment ataupun kerja sama dengan berbagai produk.  (pras/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *