Terekam CCTV, Aksi Pencurian HP di BaseCamp IKBAL TABAH Kranji Paciran Lamongan

viral pencurian
Aksi pencurian yang terekam CCTV di Desa Kranji Kecamatan Paciran Kabupaten Lamonga. (istimewa)

LAMONGAN, WacanaNews.co.id — Viral telah Beredar video aksi pencurian HP yang di unggah di sosial media Facebook grup Seputar Paciran yang terjadi di salah satu BaseCamp IKBAL TABAH yang di posting baru satu hari sudah rame pengunjung.

Divideo menunjukan seorang pemuda dengan memakai jaket dengan tas kecilnya memasuki sebuah ruangan melalui jendela dimana ada dua orang pemuda yang sedang tertidur pulas. Peristiwa pencurian terjadi sekira pukul 05.57 WIB pagi hari.

Pelaku langsung mengambil hp yang tergeletak di samping pemuda yang sedang tidur. Pelau juga mengambil hp yang berada di dalan kamar korban sembari mencari cari barang lain pelaku langsung keluar melalui jendela dan pergi meninggalkan lokasi.

Salah satu netizen akunnya Roti Kukus Bakar Black mengaku kejadian pencurian tersebut terjadi di Desanya yakni di Desa Kranji Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan. “Kejadian di desa saya, kranji kak,” ketiknya dalam kolom komentar.

Netizen berharap kejadian tersebut dipalorkan kepada pihak yang berwajid agar pelakunya segera di tangkap. Pemosting berharap jika ada yang mengenali pelaku segera memberiyahunya. (pras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *