Sabhara Polres Aceh Timur Himbau Warga Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
sabhara polres aceh timur
Anggota Sat Sabhara Polres Aceh Timur saat melakukan himbauan kepada warga.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id – Sat Sabhara Polres Aceh Timur melaksanakan patroli rutin dan tak lupa memberi himbauan kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan, Rabu (16/6/2021) baik siang dan malam hari.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro S.I.K.M.H melalui Kasat Sabhara Iptu Fachrul Razi,mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Aceh Timur agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Patroli rutin tersebut dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Aceh Timur merupakan kegiatan pre-emtif dan preventif guna mencegah terjadinya tindak pidana di daerah hukum Polres Aceh Timur.

“Upaya pre -emtif disini adalah upaya-upaya awal yang dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti berdialog dengan warga dan menanamkan nilai-nilai /norma-norma yang baik. Sedangkan preventif merupakan tindak lanjut dari upaya pre-emtif yang masih dalam tataran pencegahan sebelum terjadinya kejahatan seperti kegiatan patroli ” Ujar Fachrul Razi

Satuan Sabhara Polres Aceh Timur juga mengimbau dan mengedukasi warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Timur.

“Tujuan dari kegiatan tersebut adalah wujud dari Polres Aceh Timur dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Aceh Timur,” pungkas Iptu Fachrul Razi

Tambahnya, kepada masyarakat agar selalu memakai masker, tetap patuhi Protokoler kesehatan

“Saya berharap agar masyrakat selalu mematuhi aturan – aturan yang berlaku, seperti memakai masker dan tetap menjaga jarak,mencuci tangan, agar terhindar dari virus COVID-19,” Harap Iptu Fachrul Razi.(han/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan