Pelajar Perempuan Asal Jabar Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kediri

Pembunuhan di hotel kediri
Polisi saat melakukan olah TKP di Lokasi penemuan mayat.(wacananews.co.id/al)

KEDIRI, WacanaNews.co.id — Perempuan asal Bandung Jawa Barat ditemukan meninggal dunia di kamar hotel di Nomor 421 Hotel Lotus Garden, Jl. Jaksa Agung Suprapto, Mojoroto, Kota Kediri, Minggu (28/2).

Kepala Kepolisian Resor Kediri Kota AKBP Eko Praseyto mengatakan korban perempuan di kamar itu masih berstatus pelajar. Hal ini diketahui dari identitas korban yang tertinggal di kamar. “Korban masih berstatus pelajar,” terangnya.

Masih menurutnya, bahwa kejadian ini sekitar pukul 16.45 WIB, petugas kepolisian mendapat informasi jika di hotel tersebut ditemukan mayat perempuan di kamar nomor 421. Mendapat informasi tersebut mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Hingga pagi ini polisi sudah memeriksa 6 orang yang diduga mengetahui peristiwa pembunuhan semalam. Diharapkan dari keterangan mereka polisi bisa melacak identitas pelaku yang masuk ke kamar korban sebelum pembunuhan terjadi.

Disinggung kemungkinan praktik prostitusi yang sedang dilakukan korban di kamar hotel itu, Eko belum berani menyimpulkan. Dugaan tersebut muncul ketika Di TKP petugas menemukan dua koper barang milik korban berisi alat kontrasepsi di dalam kamar hotel tersebut.

Petugas masih melakukan penyelidikan dengan siapa korban datang ke hotel. Apalagi dari identitas korban, remaja asal Jawa Barat ini diketahui masih lajang atau belum berkeluarga. “Belum ada (petunjuk), semua masih kita selidiki,” kata Eko Prasetyo.

Selain itu, Kapolresta Kediri juga akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Kediri terkait penertiban pengunjung hotel. Sebab beberapa informasi yang berkembang praktik prostitusi kerap terjadi dengan memanfaatkan kamar-kamar hotel.

“Kita akan berkoordinasi dengan Pak Wali. Ini kan kota santri, jangan sampai mengundang hal hal negatif,” tambah Eko Prasetyo.(al/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *