Operasi Pekat di Surabaya, Polisi Jaring 20 Pasangan Tak Resmi Kencan di Hotel

hotel Raedy
Polisi saat melalukan operasi di hotel Raedy. (istimewa)

SURABAYA, WacanaNews.co.id — Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya, Kompol | Made Patera Negara SH MH, Sabu (30/3/2024) malam sekitar pukul 23.00 WIB menggelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat).

Hasilnya mengamankan 20 orang berjenis kelamin laki dan perempuan (yang bukan suami istri) lagi kencan di hotel Raedy, Jalan Nginden Semolo Surabaya.

Dikatakan, tujuan operasi penyakit masyarakat tersebut di gelar dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakati di sejumlah titik rawan terjadinya tindak kejahatan asusila serta menjaga Harkamtibmas selama bulan suci ramadhan 1445 H di wilayah Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya.

Dalam operasi pekat itu kebetulan yang menjadi sasaran di hotel Ready Room dan kebetulan berhasil menjaring 20 pasangan tidak resmi dengan rincian 10 laki dan 10 perempuan.

Pukul 00.30 Wib Kegiatan operasi penyakit masyarkat selesai, dan untuk pasangan yang tak resmi tersebut di bawah ke Mapolsek Sukolilo untuk beri pembinaan dan didata oleh unit Reskrim dan Bhinmas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *