Kawanan Pencuri Sapi Berkeliaran, 3 Ekor Sapi Milik Warga Jombang Raip

Pencurian sapi di jombang
Muniti selaku korban saat menunjukan lokasi kandang sapinya.(wacananews.co.id/zan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Kawanan pencuri telah menggasak tiga ekor anak sapi di Dusun Pulodadi dan Dusun Beweh, Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang.

Korban yaitu Muniti (59), warga Dusun Pulodadi Desa Ngogri Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang. Muniti kehilangan satu ekor anak sapi jantan, diketahui saat hendak memberi makan sapi sekitar pukul 05.00 WIB ternyata di kandang sapinya tidak ada.

Bacaan Lainnya

Menurut warga sekitar, mengetahui ada mobil truk yang berkeliaran di wilayahnya sekitar pukul 01.00 WIB.

“Tadi pagi saat akan memberi makan kok sudah tidak ada. Ternyata sudah hilang satu anak sapi yang berusia 3 bulan. Tapi yang satunya tidak diambil. Tapi kata orang semalem ada mobil truk yang putar di sekitaran kandang sapi,” ucapnya saat ditemui wartawan di rumahnya, Rabu (07/10/20).

Kerugian yang dilami Muniti berkisar 10 juta, lantaran sapinya yang berusia 3 bulan terebut pernah di tawar orang dengan harga segitu. Sedangkan, dua anak sapi lainnya yang hilang milik warga Dusun Beweh, yang lokasinya juga tidak jauh dari rumah Muniti.

“Kalau harganya sekitar 10 juta rupiah, karena baru-baru ini pernah ditawar orang. Yang di Beweh hilang dua dalam satu kandang”, terangnya.

Saat ini kedua korban sudah melaporkan peristiwa yang menimpanya ke pihak kepolisian setempat. Bahkan petugas dari Polsek Megaluh sudah mendatangi rumah korban dan melakukan olah TKP.

“Tadi sudah melapor ke Polsek Megaluh, kemudian ada petugas yang datang untuk melakukan penyelidikan,” pungkas Muniti. (zan/w2)

Tinggalkan Balasan