Gegara Ternak, Warga Aceh Timur Dibacok

pembacoan aceh timur
Korban Safaruddin Bin ILyas Abdullah (47) saat menjalani perawatan Rumah Sakit Zubir Mahmud. (wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Tak terima hewan ternaknya mati, SB (47) warga Dusun Gunung Buloh, Desa Alue Geunteng, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur tega membacok tetangganya sendiri, Jum’at (22/4/2022).

Akibat kejadian tersebut, Korban Safaruddin Bin ILyas Abdullah (47) yang merupakan tetangganya sendiri harus menjalani perawatan medis lantaran mengalami luka dibeberapa tubuhnya.

Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhnedro, S.H. mengatakan telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh SB (pelaku) terhadap Safaruddin Bin ILyas Abdullah (korban).

Lanjutnya, kejadian tersebut bermula dari masalah selisih paham antara pelaku dan korban berkaitan dengan matinya hewan – hewan ternak pelaku.

Karena pelaku merasa kurang senang pelaku mendatangi korban sambil membawa senjata tajam (parang dan tombak) dan lansung menusuk korban dengan menggunakan tombak.

Saat itu korban sempat menangkis dan menangkap tombak tersebut. Pelaku kemudian mengambil parang yang saat itu berada di pinggang pelaku membacokan pada sekujur tubuh korban.

Pelaku kembali menarik tombak yang dipegang oleh korban dan kembali melakukan membacokan terhadap korban sehingga korban mengalami luka yang sangat parah disekujur tubuhnya.

Setelah menjalani perawatan di RS Zubir Mahmud Idi, korban di rujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

“Pelaku usai menganiaya korban langsung melarikan diri dan saat ini sedang dalam penyeilidikan Polsek Ranto Peureulak dengan dibackup Tim Opsnal (Resmob) Satrreskrim Polres Aceh Timur,” pungkas Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhnedro, S.H. (han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.