Gadis Cantik Asal Langsa Diperkosa Bergilir Oleh 10 Remaja

pemerkosaan langsa aceh
Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro menunjukan pelaku beserta barang bukti saat pers rilis.(wacananews.co.id/han)

LANGSA, WacanaNews.co.id — Kejadian memilukan dialami remaja perempuan di bawah umur di Kabupaten Langsa, Propinsi Aceh Dia diduga diperkosa secara bergilir oleh 10 remaja di sebuah rumah kosong.

“Kejadiannya terjadi Selasa, 16 Maret lalu, sekitar pukul 20.30 WIB di rumah kosong di Kecamatan Langsa Kota,” kata Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro kepada wartawan, Rabu (31/3/2021).

Pelaku pemerkosaan berusia 15-21 tahun. Kasus dugaan pemerkosaan itu bermula saat tersangka MRA datang ke lokasi dengan membawa korban. Di sana, dia bertemu dengan tersangka MS dan BK.

Tak berapa lama, tujuh tersangka lain datang ke lokasi. Mereka disebut memperkosa korban secara bergilir. Setelah kejadian, korban membuat laporan ke Polres Langsa.

Polisi turun tangan melakukan penyelidikan. Personel Satreskrim Polres Langsa akhirnya menciduk tujuh tersangka, yaitu NS, MKA, MH, MNH, MRA, MRE, MVP, pada Sabtu (20/3) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Tersangka ini ditangkap di rumah mereka masing-masing,” jelas Agung didampingi Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo.

Tiga hari berselang, dua tersangka MS dan MOS menyerahkan diri. Polisi masih memburu satu tersangka berinisial BK. Kesembilan tersangka yang telah ditangkap saat ini ditahan di Polres Langsa.

“Empat tersangka pemerkosaan itu masih di bawah umur, yaitu berusia 15-17 tahun,” ujar Agung.(han/w2)

Tinggalkan Balasan