Diduga Suka Cari Ilmu Ghaib, Siami Asal Jombang Tega Tusut Istri Sendiri

Penusukan di jombang
Korban saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.(wacananews.co.id/zan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Seorang Suami asal Desa Kedungbetek Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang tega menusuk Istrinya sendiri yang sedang asik menonton TV, minggu (13/09/2020).

Dari kejadian tersebut korban harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, lantaran menderita luka akibat tusukan pisau dapur di perut.

Bacaan Lainnya

Pasangan Suami Istri tersebut bernama Sugiati (45) dan Sutriman (47), asal Dusun Kandangsapi, Desa Kedungbetik, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

Kejadian tragis terjadi sekira pukul 13:00 WIB minggu siang (13/09/2020). Saat itu Sugiati yang tengah duduk-duduk di depan TV di rumahnya tiba-tiba dihampiri Sutriman. Dan tanpa basa-basi, suaminya itu langsung menyerang sang belahan jiwa.

“Tanpa bicara apapun, suami ini langsung menyerang istrinya sendiri dengan membabi buta. Serangan pertama berhasil ditolak korban dengan tangannya. Nahas, pada serangan kedua, pisau itu akhirnya menancap di perut korban sebanyak dua kali,” terang Kapolsek Kesamben, Iptu Slamet Hariyana, Senin (14/09/20).

Usai menyerang sang istri, lanjut Kapolsek, pelaku mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan menusukkan pisau tersebut ke perutnya sendiri, namun gagal. Sebab aksi nekatnya tersebut keburu diketahui warga.

“Saat itu warga mengetahui keduanya sudah tergeletak di rumahnya sambil teriak minta tolong, dengan pisau masih menancap di perut pelaku. Keduanya kemudian diselamatkan warga dan dilarikan ke rumah sakit,” jelas Hariyana.

Dijelaskan Kapolsek, dari keterangan keluarga dan sejumlah saksi, diduga kuat Sutriman sengaja menyerang istrinya lantaran gangguan mental yang dideritanya. Pasutri tersebut juga tak pernah terlibat saling cekcok maupun masalah lain.

“Pelaku ini pesilat dan suka mencari ilmu ghaib. Diduga itu yang membuat dia gangguan mental sampai menyerang istrinya. Tetangga juga melihat ia bersikap aneh dan gelisah sejak pagi,” pungkas Kapolsek. (zan/w1)

Tinggalkan Balasan