Ayah di Jombang Tega Setubuhi Anak Sendiri Hingga Keguguran, Kini di Amankan Polisi

Perkosa anak sendiri di jombang
Ilustrasi (istimewa)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Seorang ayah asal Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang tega menyetubuhi anak angkat sendiri hingga hamil dan akhirnya keguguran.

Kelakuan bejak dilakukan WS (45), warga asal Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang yang telah menyetubuhi PD (15) yang tak lain adalah anak angkatnya sendiri.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Kesamben, Iptu Slamet Hariyana, bahwa korban bernama PD (15), Dia diduga disetubuhi WS yang tak lain adalah ayah angkatnya sendiri hingga hamil 6 bulan.

Kasus ini ini terungkap setelah ibu angkat korban, SH (43), memeriksakan PD ke Puskesmas setempat lantaran mengeluhkan sakit perut. Saat diperiksakan, korban mengalami pendarahan sehingga harus dilarikan ke RSUD Jombang pada Selasa (29/09) lalu.

“Awalnya korban dibawa ibunya ke Puskesmas. Karena mengalami pendarahan, langsung dirujuk ke RSUD Jombang. Awalnya dikira mens biasa, ternyata di rumah sakit terungkap bahwa korban keguguran. Dan kehamilan korban sudah berjalan 6 minggu,” ujar Kapolsek, Jumat (02/10/20).

“Ibu korban saat itu juga kaget, ketika ditanya, korban mengaku kalau ayah angkatnya yang telah menyetubuhinya”, jelas Slamet.

Tak terima dengan apa yang menimpa putri angkatnya, SH kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pemerintahan Desa (Pemdes) setempat. Pihak Pemdes langsung mengamankan pelaku di kantor desa dan meneruskan laporan itu ke Polsek Kesamben, Rabu (30/09).

“Ibunya lapor ke perangkat desa, pelaku langsung diamankan lebih dahulu. Selanjutnya kami datang dan membawa pelaku ke Mapolsek. Kami masih menunggu hasil visum korban, nanti kasus ini kami limpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Jombang,” pungkas Slamet.(zan/w2)

Tinggalkan Balasan