Yayasan Budi Utomo Gadingmangu Jalin Silaturrahim dan Media Gathering di Hotel Yusro Jombang

  • Whatsapp
media gathering budi utomo jombang
Jajaran Pengurus Yayasan Budi Utomo Gadingmangu Kabupaten Jombang.(wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Guna menjalin Silaturrahim dengan awak media, Yayasan Budi Utomo Gadingmangu Kabupaten Jombang gelar Gathering bersama para awak media di Hotel Yusro.

Dikemas dalam acara buka bersama, acara dihadiri seluruh jajaran Pengurus Yayasan Pendidikan Budi Utomo Gadungmangu Jombang dan dihadiri puluhan awak media yang ada di Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Ketua Yayasan Pendidikan Budi Utomo Ir. H. Wildy Imstiror dalam paparanya menyampaikan capaian prestasi yang di raih di tingkat SMA, SMK dan SMP selama 2020. Ia menyampaikan sedikitnya sebanyak 17 prestasi non akademik yang diraih dari tingkat Nasional hingga Internasional selama masa pandemi Covid-19.


“Dari deretan prestasi tingkat Nasional hingga Internasional yang sudah kita rilis kemarin merupakan sebagian kecil prestasi yang kita capai. Kedepanya kita berusaha akan terus meningkatkan kwalitas dan kwantitas peserta didik kita,” terangnya, Sabtu (24/04/2021).

media gathering budi utomo jombang
Foto bersama antara Pengurus Yayasan dengan Awak Media yang hadir di Hotel Yusro Jombang.(wacananews.co.id/pras)

Ia memaparkan, jika Yayasan Budi Utomo memiliki siswa-siswi dari berbagai pulau di Indonesia sehingga Bhineka Tunggal Eka sudah tercapai. Menurutnya, siswa-siswi Budi Utomo merupakan miniatur sebuah Negara yang memiliki berbagai jenis suku di Indonesia


“Perlu dikertahui penjengan ketahui jumlah siswa, asal siswa di ini mewakili Bhineka Tunggal Eka, Insak Allah siswa kita mewakili dari Irian sampai Sumatra terwakili, dari Kalimantan Jawa juga terwakili, kita merulakan miniatur dari Indonesia,” paparnya.

Ketua Yayasan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh awak media yang hadir, semoga hubungan baik ini terus terjalin dan sering dilakukan pertemuan untuk kedepanya.


“Saya sekali lagi ucapkan Syukur Alhamdulillah, dikesempatan ini saya ucapkan terimakasih khususnya dari teman-teman media yang kesedianya hadir dikesempatan kali ini, kita gunakan kesempatan ini untuk Silaturrahim dan kita jadwalkan sering-sering ketemu untuk menjalin hubungan baik,” pungkasnya.(pras/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar