Wabub Jombang Galangkan Gerakan Makan Telur Bersama Santri dan Vaksinasi Di Ponpes Darul Ulum Kepuhdoko

  • Whatsapp
darul ulum kepuhdoko jombang
Wakil Bupati Jombang Sumrambah saat meninjau vaksinasi di Ponpes Darul Ulum Kepuhdoko Jombang.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bertempat di Gedung Rusunawa, Pondok Pesantren Darul Ulum Kepuhdoko, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang (7/9/2021), Wakil Bupati Jombang Sumrambah memimpin Gerakan Makan Telur Dan Vaksinasi Covid19.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang saya menyampaikan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada PT. Phokpand sinergi dengan PP. Darul Ulum Kepuhdoko yang dipimpin KH. Mustain Hasan, S.H, M.Hum telah melaksanakan bantuan kemanusiaan dari program CSR, PT. Pokphand Jombang berupa program makan telur “, tutur Wakil Bupati Jombang Sumrambah, SP, MAP

Bacaan Lainnya

Bantuan program makan telur dan vaksinasi dosis 2 Sinovac untuk para santri PP. Darul Ulum Kepuhdoko tersebut diberikan sebagai salah satu upaya meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 sekaligus mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Jombang, juga persiapan Pembelajaran Tatap Muka.

Sebanyak 700 santri yang mengikuti vaksinasi dosis kedua jenis sinovac. Sebelum divaksin,  para santri terlebih dahulu mengikuti gerakan makan telur.

Wabup Sumrambah pada kesempatan tersebut juga mengajak perwakilan santri berdialog dengan memberikan pertanyaan kepada para santri guna mengasah kemampuan mereka setelah lama belajar daring dimasa pandemi Covid19.

Ini sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan dalam rangka penanggulangan dan penanganan covid 19, saya sampaikan terima kasih dan salam sehat dari saya kepada seluruh jajaran PT. Pokphand. Semoga PT. Pokphand semakin maju dan berkembang serta selalu terus memperhatikan warga dan lingkungan di sekitar tempat usahanya.

“Semoga dengan rajin mengkonsumsi telur, anak anak dikaruniai kesehatan yang baik, menjadi generasi handal bertanggung jawab dan menjaga kebesaran bangsa ini, menjadi generasi pintar, dan menjunjung tinggi kejayaan bangsa Indonesia yang kita cintai”, tutur Wabup Sumrambah.

Pimpinan PT. Pokphand, Eko Praptomo SP, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebayak 4200 butir telur telah diserahkan kepada PP. Darul Ulum Kepuhdoko, Tembelang untuk kegiatan Gerakan Santri Makan Telur yang juga dirangkai dengan vaksinasi Dosis 2.

“Sejak 22 Juli 2021 PT. Pokphand setiap Minggu telah memberikan bantuan telur untuk membantu Penanganan Pandemi Covid 19 sebanyak 128 ribu butir”, tutur Eko Praptomo.

Pengasuh PP Darul Ulum Kepuhdoko KH. Mustain Hasan, S.H, M.Hum juga menyampaikan ucapan terimakasih dan mengaku sangat terbantu atas bantuan CSR PT. Phokphand, yang hingga mampu menunjang dan mengantarkan anak anak hingga lulus sekolah.

Hadir pada agenda tersebut Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Kominfo, Direktur PT. Phokphand, dari Kemenag, serta Camat, Puskesmas, dan Forkopimcam setempat.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *