Vaksinasi Komunitas, Polres Jombang Berharap Menjadi Pelopor Masyarakat

  • Whatsapp
vaksinasi komunitas
Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho saat foto bersama komunitas Jombang.(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Demi percepatan Vaksinasi COVID-19 khususnya di Kabupaten Jombang, Polres Jombang terus gencar malakukan Vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Jombang. Kali ini Polres Jombang melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran Komunitas Mahasiswa, Ormas dan Ojol yang ada di Jombang.

Kelompok yang tergabung dalam Vaksinasi kali ini diantaranya: Komunitas Mahasiswa meliputi BEM, PMII, GMNI, HMI, IKBEMJO. Komunitas Organinasi Masyarakat diantaranya, SENKOM, Mitra Polisi, KNPI, GPN dan Komunitas Ojek online yang ada di Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi Komunitas ini digelar di gerai vaksin Presisi kantor Satlantas Polres Jombang, Jalan Brigjen Kretarto Jombang dengan peserta sesuai jadwal pada undangan yang sudah dipersiapkan.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho meninjau secara langsung proses vaksinasi turut merasa bangga lantaran antusiasnya tinggi. Ia berharap para komunitas – komunitas yang ada di Kabupaten Jombang mampu menjadi pelopor bagi masyarakat Jombang akan betapa pentinganya Vaksin COVID-19 agar program Pemerintah tentang Vaksin segera tuntas.

“Dari target 400 orang, kini sudah melebihi target sampai sekarang masih berlangsung. Antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti Vaksinasi kali ini, semoga komunitas -komunitas ini dapat menjadi pelopor bagi masyarakat Jombang,” harap Kapolres Jombang, Rabu (21/07/21).

Kapolres Jombang berharap upaya percepatan vaksinasi COVID-19 yang dilakukan Polres Jombang, bisa membantu pemerintah segera mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity) secara Nasional.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan