Usai Vaksinasi, Anak Kepsek SMA 2 Idi Rayeuk Aceh Timur Kembali ke Universiti Teknologi Malaysia

  • Bagikan
SMA 2 Idi Rayeuk
Kepala Sekolah SMA 2 Idi Rayeuk bersama dengan anaknya untuk menemani vaksinisasi yang berlangsung di Gedung Sport Centre (ISC).(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Dalam rangka menyukseskan vaksinasi, seluruh siswa – siswi SMA 2 Idi Rayeuk mengikuti rangkaian vaksinasi di Gedung ISC, Titi Baro Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten¬†Aceh Timur, Rabu (22/sep/2021)

Dalam acara tersebut Kapolda Aceh beserta dengan Sekda juga turut hadir untuk memantau aktivitas vaksinasi di Aceh Timur tepatnya di Gedung ISC.

Tak hanya itu Kapolsek Idi Rayeuk beserta anggotanya memandu salah seorang anak dari Kepala Sekolah SMA 2 Idi Rayeuk untuk mengikuti Vaksinasi.

Kepala Sekolah SMA 2 Idi Rayeuk Laina Fariyani,SE,MM menerangkan jika anaknya akan kembali Ke Universiti Teknologi Malaysia (UTM) dalam beberapa hari kedepan seusai menjalani Vaksinasi tersebut.

“Iya anak saya akan kembali ke Universiti Teknologi Malaysia ( UTM ),” ujar Laina disela – sela vaksinasi.

Lebih lanjut ibu laina mengatakan, Dengan adanya vaksinisasi ini dapat mencegah kita semua dari Virus Covid – 19.

“Vaksin ini adalah untuk membentengi tubuh kita,” lanjut Kepala Sekolah SMA 2 Idi.

Sementara itu Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto mengatakan bahwa vaksinasi ini sangat perlu kita imbau kepada seluruh elemen agar terhindar dari ancaman virus covid – 19.

“Vaksin ini halal dan aman sesuai dengan fatwa Ulama Indonesia, jadi tidak usah ragu – ragu, Insya Allah kita terhindar dari marahabaya,” kata Kapolsek Idi Rayeuk.

Dan kepada Hira Audyna putri semoga dapat meneruskan pendidikannya dengan baik dan mengharumkan nama bangsa kedepan.(han/w2)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *