Universitas Negeri Timor Melakukan Kegiatan PKKMB Kepada 1624 Maba

Universitas timor
kegiatan PKKMB kepada Mahasiswa/i baru dengan jumlah 1624 orang yang di bagi dalam 4 Fakultas yakni Fakultas FEB, FISIP, FIP dan Pertanian, yang berlangsung dari tanggal 10-12 September.(wacananews.co.id/ae)

TIMOR TENGAH UTARA (TTU), WacananNews.co.id — Universitas Negeri Timor (UNIMOR) Melakukan kegiatan PKKMB kepada Mahasiswa/i baru dengan jumlah 1624 orang yang di bagi dalam 4 Fakultas yakni Fakultas FEB, FISIP, FIP dan Pertanian, yang berlangsung dari tanggal 10-12 September.

Ketua panitia PKKMB Immanuel Kamlasi SPD, MPD ketika di temui awak media di halaman universitas iya membeberkan bahwa kegiatan yang di lakukan berjalan dengan baik sesuai harapan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan PKKMB bertujuan agar mahasiswa/i baru dapat lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus kususnya di Universitas Negeri Timor (UNIMOR).

Di tempat yang sama, Rofinus Berkanis Ketua BLM Universitas Negeri Timor (UNIMOR) yang mewakili BEM BLM Universitas menyampaikan bahwa kegiatan PKKMB tahun akademik 2020/2021 berlangsung dan berakhir dengan baik.

Sesuai dengan instruksi Kementerian pendidikan dan kebudayaan kegiatan ini bisa di lakukan secara online maupun offline sesuai dengan kondisi wilayah masing-masing, oleh sebabnya Universitas Negeri Timor mengambil satu inisiatif untuk melakukan kegiatan ini guna memperkenalkan MABA terhadap lingkungan Universitas.

Kegiatan PKKMB berlangsung selama 3 hari ini berjalan dan berlangsung dengan tetap menaati protokol kesehatan dengan baik.

Manfaat dari kegiatan PKKMB adalah melatih kedisiplinan dan karakter mahasiswa/i tutupnya.(ae/w2)

Tinggalkan Balasan