Tiang Kabel Milik Telkom di Purisemanding Jombang Roboh

telkom
Tiang Kabel Telkom terlihat roboh ke sawah milik warga.(wacananews.co.id/dan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Tiang kabel diduga PT Telkom yang berada di Dusun Bululawa, Desa Purisemanding, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur terpantau roboh. Kamis, (22/6/2023) sore.

Pantaun Wacananews.co.id pada kamis 22 Juni 2023 dilokasi, nampak terlihat tiang kabel milik telkom yang terbuat dari besi baja tersebut roboh ke sawah milik warga.

Memurut keterangan warga disekitar lokasi ribohnya tiang mengaku tidak tau pasti penyebab robohnya tiang. Namun, menurutnya kejadian robohnya tiang belum lama terjadi.

“Setahu saya roboh dari kemarin itu mas, kalau penyebabnya saya kurang tau betul, saya tau sudah roboh seperti ini, tapi kyaknya se roboh dengan sendirinya”, kata salah satu warga yang berhasil ditemui dilokasi.

Masih lanjut dikatakannya, Dirinya berharap agar petugas dari telkom segera menangani tiang yang roboh tersebut.

“Ya saya berharap agar petugas dari telkom segera menangani atau mendirikan lagi tiang tersebut, soalnya kan robohnya ke tanah milik warga,” pungkasnya.

Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan Wacananews.co.id belum bisa melakukan konfirmasi kepada PT Telkom terkait perihal tersebut. Namun upaya konfirmasi masih terus dilakukan. (dan/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *