Terkait Sampah, Camat Birem Bayeun Aceh Timur Akan Penuhi Kebutuhan Tenaga Keberhasihan

  • Whatsapp
Camat Birem Bayeun
Camat Birem Bayeun Aceh Timur sedang berkordinasi dengan DLH melalui ka. UPT Pengelolaan Sampah Birem Bayeun Setempat , diruang kerja Camat.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Camat Birem Bayeun melakukan pertemuan dengan Dinas Lingkungan Hidup melalui Ka. UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Birem Bayeun, Hepy Pranata Putra, ST di ruang kerja Camat Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Kamis, (09/09/2021).

Dalam kegiatan pertemuan tersebut, Camat Birem Bayeun, Iskandar, S.Kom membicarakan beberapa hal penting terkait kebersihan lingkungan di Kecamatan Birem Bayeun diantaranya : adanya tenaga kebersihan yang merata ke titik-titik tertentu termasuk di sekitar perkatoran dan penyediaan tempat pembuangan sampah atau tong sampah pada titik-titik tertentu serta himbauan-himbauan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Bacaan Lainnya

Dalam sela-sela pembicaraan Iskandar menyampaikan harapannya agar dari berbagai pihak untuk menciptakan lingkungan ini selalu terjaga kebersihannya, dan mengajak semua komponen masyarakat untuk tetap sama-sama menjaga kebersihan lingkungan demi tecipta hidup yang sehat.

“Menjaga kebersihan lingkungan sangat berguna untuk kita semua, karena dapat menciptakan kehidupan yang aman, bersih, sejuk, indah dan sehat serta nyaman untuk ditempati,” kata Iskandar.

Sementara itu, Ka. UPT Pengelolaan Sampah Birem Bayeun Hepy Pranata Putra mengatakan “Sesuai dengan permintaan Camat akan memenuhi kebutuhan tenaga kebersihan yang akan ditempatkan di sekitaran Kantor Kecamatan sejumlah dua orang”.

Hepy Pranata melanjutkan “Untuk pembagian tenaga kebersihan di beberapa titik lainnya sudah di tetapkan sebelumnya, pada daerah-daerah tertentu memang sudah ada, hal lainnya sesuai dengan masukan Camat untuk penyediaan tempat pembuangan sampah pada titik-titik tertentu yang belum ada tempat pembuangan sampah/tong sampah akan kita upayakan, akan kami sampaikan ke Dinas,” pungkas Hepy Pranata.(han/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *