Tanggapan Kepala Desa Seo Terhadap Pernyataan Ketua HIMPPES

Seo, Yosef S.Nitjano Kepala Desa Seo
Seo, Yosef S.Nitjano Kepala Desa Seo, Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). (wacananews.co.id/ae)

TIMOR TENGAH UTARA (TTU) – Kepala Desa Seo akan segera menindaklanjuti Surat audiensi Himpunan Pemuda Pelajaran Seo (HIMPPES) hal tersebut diungkapkan saat di temui dikantornya Desa Seo, Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jum’at (26/06/2020).

Kades Seo menuturkan bahwa Iya tidak sempat bertemu dengan mahasiswa/i yang bergabung di Organisasi Himpunan Pemuda Pelajaran Seo (HIMPPES) terkait surat audensi bersama pemdes, sebab rumah saya di masuki maling pada Kamis malam (10/06/2020).

Bacaan Lainnya

“Oleh karena itu saya harus ke Polsek setempat untuk melaporkan kejadian tersebut maka tidak sempat bertemu dengan mereka”, jelas Kepala Desa.

Menindaklanjuti hal tersebut, kita akan mengeluarkan surat untuk mengundang Ketua (HIMPPES) bersama anggotanya untuk Audiensi dan untuk tanggalnya kita belum bisa pastikan, namun secepat mungkin kita akan mengundang mereka guna menindak lanjut hal itu, ujarnya.

Lanjutnya, Kades Seo membeberkan soal pengadaan fiber tahun anggaran 2019 itu pada saat dia menjabat menjadi Kepala Desa masih Kepala Desa yang lama.

“Itu bukan masa jabatan saya, tapi jabatannya mantan kepala Desa jadi jika adik-adik mau mempertanyakan itu silahkan tanyakan pada mantan kepala Desa”, pungkasnya.(ae/w1)

Tinggalkan Balasan