STIS Dayah AMAL Wisudakan 220 Lulusan Sarjana Hukum S1, SMP, SMA/SMK

stis dayah amal aceh timur
Para pimpinan Senat terbuka saat Wisuda STIS Dayah AMAL.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Yayasan Dayah AMAL, Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah, Kabupaten Aceh Timur, Senin (05/4/2021) mewisudakan sebanyak 220 Lulusan yang terdiri dari 50 Sarjana Hukum, 49 SMA, 27 SMK, 95 SMP, di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah Lantai 4, Gampong Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (07/04/2021).

Lulusan sarjana Sastra Satu (S-1) terdiri dari Program Studi Hukum Keluarga (Akhwal Asy-Syakhshiah), dan Prodi Hukum Pidana Islam (Jinayah).

Bacaan Lainnya

Ketua STIS Dayah AMAL, Muhammad Juanis,Lc.,M.Pd, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para wisudawan, dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan di STIS Dayah AMAL.

Ketua STIS  juga mengatakan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu mengembangkan dan memajukan STIS Dayah AMAL Peureulak, sehingga dapat meningkatkan perannya dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul, baik, cerdas, berakhlakul karimah, dan berilmu perngetahuan untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

“Semoga ilmu yang telah diperolah oleh para wisudawan akan menjadi bekal dalam pengapdian kepada masyarakat, bangsa Indonesia, dan ummat manusia, dlaam rangka beribadah kepada Allah SWT,” pungkas Ketua STIS Dayah AMAL.

Selain menggelar prosesi wisuda, Yayasan Dayah AMAL Pimpinan Ayah.H.Armis Musa,S.Ud.,M.Pd yang diwakili oleh Tgk.Fuadi menyampaikan dalam kata sambutan nya hari tersebut juga bertepatan dengan Memperingati Ulang Tahun Berdirinya Yayasan Dayah AMAL yang ke-19 tahun 2021.(han/w2)

Tinggalkan Balasan