Sosok Mayat Ditemukan Mengambang di Dam Karet Jombang

Penemuan mayat di dam karet jombang
Petugas dibantu warga evakuasi jenazah untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang.(wacananews.co.id/zan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Penemuan sosok mayat mengambang di Sungai Brantas mengegerkan warga Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (6/11/2020).

Kejadian penemuan mayat tersebut sempat menghebohkan warga di sekitar, diketahui sekira pukul 09:00 WIB. Kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Plandaan, AKP Akwan mengatakan, pihaknya setelah menerima laporan tentang adanya penemuan mayat segera turun ke lokasi kejadian beserta anggotanya guna mengecek informasi tersebut.

“Kami mendapat laporan dan langsung ke TKP, dan ternyata benar ada sesosok mayat yang mengambang di bawah gerojokan Dam Karet,” ucapnya.

Dengan dibantu warga serta para relawan, petugas kemudian melakukan evakuasi jenazah tersebut, untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang guna dilakukan visum dan identifikasi

“Mayat ini berjenis kelamin laki-laki, usia kurang lebih sekitar 60 tahun. Saat ditemukan jenazah sudah mengeluarkan bau tak sedap. Adapun ciri-cirinya, yakni memakai kaus hitam dalam keadaan telanjang tanpa memakai celana dan tidak ditemukan adanya identitas sama sekali,” terang Kapolsek Plandaan.

Saat ini, jenazah tersebut masih berada di RSUD Jombang. Polisi beserta pihak medis masih melakukan autopsi guna mengungkap identitas korban.

Pihak medis dan petugas inafis masih melakukan autopsi pada jasad ini. Kita juga masih menunggu hasilnya,” pungkasnya.(zan/w2)

Tinggalkan Balasan