Sosok Calon Kuat PII Aceh Timur di KONDA Ke – 28

  • Bagikan
pii aceh timur
Fahrul Razi pemuda asal Gampong Keude Bagok, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — PII Aceh Timur di bawah kepemimpinan Aulia Ramadhan sudah di masa penghujung jabatan yang mana kepemimpinan dirinya berakhir pada 30 Januari 2022 mendatang.

Dengan berakhirnya jabatan yang di emban di bawah kepemimpinan Aulia Ramadhan sebagai ketua, PII Aceh Timur akan mengadakan Konferensi Daerah (KONDA) Ke-28 untuk memilih kepengurusan yang baru.

Sejumlah pengurus juga Kader PII Aceh Timur mulai menampakkan gaungnya untuk memimpin di periode 2022-2023 mendatang, seperti halnya calon kuat yakni Fahrul Razi.

Pemuda pelajar asal Gampong Keude Bagok, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur tersebut memiliki kiprah luar biasa, yang mana ia sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang Kaderisasi, Minggu (09/01/22).

Kepemimpinan Fahrul Razi Kabid Kaderisasi PII Aceh Timur telah melahirkan ratusan Kader, yang mana di masa kepemimpinan nya telah melahirkan begitu banyak pemimpin muda dari unsur pelajar.

Dirinya juga begitu aktif dalam bermasyarakat yang mana dirinya salah seorang tokoh pemuda di Aceh Timur yang mana kiprahnya sebagai organisator, pemuda inspiratif, aktif dan Inovatif dalam berkarya.

Fahrul juga sangat berperan Aktif dalam kegiatan sosial, peduli bencana, kegiatan ekonomi, politik bahkan kemanusiaan.

Kemudian calon kuat lainya yakni Zulfikar (Abang Lon), pemuda pelajar asal Gampong Kliet, Kecamatan Rantau Peureulak Aceh Timur.

Pemuda yang satu ini juga tidak kalahnya dalam berkarya mengharumkan nama PII, dirinya begitu aktif dalam kegiatan bermasyarakat, kegiatan sosial kemasyarakatan, kegiatan peduli bencana.

Dirinya mengaku sangat bangga bisa berkarya dirinya dapat menimba banyak ilmu dan membuka jaringan dengan banyak kalangan untuk kepentingan Izul Islam Walmuslimin.

“Insya Allah saya bersedia bersaing ataupun bersanding bersama dengan sahabat PII nantinya yang mengajukan dirinya atau pun di ajukan untuk menjadi ketua PII Aceh Timur,” ungkap Zulfikar (Abang Lon).

Sementara itu Aulia Ramadhan mengatakan bahwa PII di bawah kepemimpinannya sudah tiba masa pergantian kepemimpinan dalam kepengurusan, dirinya berharap kepengurusan selanjutnya agar dapat berproses dalam di kepengurusan pengurus daerah.

“Kader PII sudah seharusnya menjadi ujung tombak bagi kepentingan bangsa dan negara, insya Allah dengan PII lahir pemimpin masa depan yang lebih baik,” tutup Aulia Ramadhan.(han/w2)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *