Soft Launching Bait Kata Center

bait kata center
Tampilan salah satu ruangan Taman Pendidikan Anak Usia Dini Yang diberi nama Bait Kata School PAUD. (wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bait Kata Center menggelar soft Launching Taman Pendidikan Anak Usia Dini Yang diberi nama Bait Kata School PAUD pada Minggu (12/06/2022).

Bertempat di Jalan KH. Hasyim Asy’ari No 171 Mojosongo Jombang soft Launching dilaksanakan dengan sederhana. Hadir beberapa tamu undangan diantaranya Alfa Robbi pengusaha property terkenal di jombang. Serta hadirnya seorang penulis sekaligus produser bernama Kirana Kejora atau akrab disapa Mbak Key.

Dalam kesempatan ini Mbak Key juga mengadakan launching novel terbarunya berjudul “Renjana Biru di Morotai”. Tidak hanya itu ia juga membagikan beberapa novel karyanya kepada para tamu undangan.

Selanjutnya Iffa Suraiya selaku owner Bait Kata Center menuturkan bahwa acara soft Launching ini selain Bait Kata school PAUD, ada pula Bait Kata Library yang diharapkan sebagai tempat masyarakat agar lebih mau membaca dengan suasana yang menyenangkan.

“Dengan dibukanya Bait Kata school PAUD dan bait kata Library bisa mendekatkan dan mengenalkan buku pada anak anak. Saya ingin anak anak terbiasa untuk membaca buku,” tutur Iffa.

Selain itu kami mengedepankan literasi yang menjadikan buku sebagai referensi utama pembelajaran dan metode kreatif – relaksasi (bibliotherapy). Dengan metode pembelajaran learning, exploring, dan creating siswa akan dilatih untuk menjadi responsive,resilience, dan creative.

“Saya Berharap Bait Kata Center ini tidak hanya sebatas sekolah maupun perpustakaan, kedepannya akan lebih dikenal oleh masyarakat sebagai tempat membaca, berkumpul, diskusi, agar bisa menciptakan generasi yang berinovasi khususnya bagi masyarakat Jombang,” pungkasnya.(aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.