Siswa Antusias, Bupati Jombang Tambah Hadiah Lomba Puzzle Tangram Mamamia 2022

Lomba Puzzle Tangram
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat menyapa siswa siswi yang mengikuti perlombaan.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi pelaksanaan Grand Final Lomba Puzzle Tangram Mamamia 2022 yang diikuti 105 peserta terdiri dari siswa TK didampingi orang tuanya dipusatkan di Pendopo Kabupaten Jombang.

“Karena Grand Final kegiatan Tangram Mamamia ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Jombang, maka Saya akan menambah hadiah berupa yang tunai kepada para pemenang” tutur Bupati Mundjidah Wahab sontak disambut tepuk tangan penuh kegembiraan yang luar biasa dari peserta Grand Final.

”Agar lebih semangat, akan saya tambah hadiahnya,” ungkap Bupati.
Hadiah untuk juara 1 ditambah Rp 750 ribu, hadiah untuk juara 2 ditambah Rp 500 ribu, hadiah untuk juara 3 ditambah Rp 250 ribu. Dan tiga juara harapan masing-masing Rp 200 ribu.

”Ini adalah kerjasama yang sangat baik, mudah-mudahan kerjasama antara Jawa Pos Radar Jombang bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang serta IGTKI Jombang membawa manfaat untuk anak-anak kita,” harap Bupati Jombang.

Menurut Bupati, lomba puzzle tangram mamamia adalah lomba yang sangat bagus. Salah satu cara untuk membentuk karakter anak untuk menjadi anak yang berbakti. Sebab bonding antara anak dan ibu dapat dibangun melalui event yang dikerjakan bersama.

”Semoga melalui lomba ini, kita dapat mencetak anak-anak yang berkualitas, bermanfaat, soleh sholehah, berbakti kepada orang tua, agama nusa dan bangsa,” pungkas Bupati Jombang. (smt/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *