Silaturrahmi Bupati dan Forkompimda Bersama Toga Serta Tomas Dibatalkan

  • Whatsapp
doa bersama bupati jombang dengan tokoh masyatakat
Surat undangan Pemberintah Kabupaten Jombang perihal acara do'a keselamatan bangsa.(wacananews.co.id/sum)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Untuk kali kedua silaturrahmi Bupati dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di kabupaten Jombang, yang dikemas dalam buka besama kembali tidak bisa diselenggarakan, sebagaimana pesan singkat yang dikeluarkan bagian kesra Pemkab Jombang, Rabu (05/05/2021).

Undangan untuk buka bersama dengan tajuk: Do’a untuk Keselamatan Bangsa Bersama Ibu Bupati dan Forkopimda Kabupaten Jombang dengan Tokoh Agama dan Masyarakat, sebagian besar telah terdistribusikan, namun dengan adanya surat edaran Mendagri No. 008 tertanggal 4 Mei 2021 berkenaan Pelarangan Kegiatan Buka Bersama pada bulan Ramadhan dan Kegiatan Open House pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H., maka acara di Pendopo dibatalkan.

Bacaan Lainnya

“Assalamu’alaikum Wr. Wb., Informasi dari Bagian Kesra Pemkab Jombang, bahwa berdasarkan SE Mendagri No.008 Tanggal 4 Mei 2021 tentang Pelarangan Kegiatan Buka Bersama pada bulan Ramadhan dan Kegiatan Open House pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H., maka Acara Do’a untuk Keselamatan Bangsa Bersama Ibu Bupati dan Forkopimda Kabupaten Jombang dengan Tokoh Agama dan Masyarakat pada Kamis, 6 Mei 2021 di Pendopo ditiadakan. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.” begitu isi pesan singkat yang diedarkan bagian Kesra Pemkab Jombang pada penerima undangan.

Kepala Bagian Kesra Pemkab Jombang ketika dihubungi lewat WhatsApp mebenarkan soal dibatalkannya acara tersebut, “Ralat ditiadakan”, ujar Bisri singkat menjawab wacanaNews yang mempertanyakan apakah acara besuk masih diselenggarakan sesuai jadwal.

Merespon pembatalan tersebut, salah satu tokoh masyarakat yang juga mendapat undangan ke pendopo menyambut baik tentang langkah tersebut, ” Bagus dan bijak itu”, ujar Mahfud menyikapi keputusan yang diambil pemkab Jombang.(sum/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *