Senator dr. Asyera Salurkan Bantuan untuk Mahasiswa Sumba di Kupang

Penyaluran bantuan berupa sembako kepada mahasiswa asal Sumba Timur yang bergabung dalam ikatan pelajar mahasiswa asal Sumba Timur - Kupang (IPMASTIM Kupang). (wacananews.co.id/isto)
Penyaluran bantuan berupa sembako kepada mahasiswa asal Sumba Timur yang bergabung dalam ikatan pelajar mahasiswa asal Sumba Timur - Kupang (IPMASTIM Kupang). (wacananews.co.id/isto)

KUPANG – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI perwakilan Nusa Tenggara Timur dr. Asyera Wundalero salurkan bantuan berupa sembako kepada mahasiswa asal Sumba Timur yang bergabung dalam ikatan pelajar mahasiswa asal Sumba Timur – Kupang (IPMASTIM Kupang) pada Jumat (04/07/2020).

Bantuan yang diberikan anggota Komite IV DPD RI tersebut diserahkan melalui tim penyalur, Aryan Kunda.

Bacaan Lainnya

Aryan kunda dalam keterangannya menyampaikan pesan dari dr. Asyera bahwa semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat memotivasi dan menambah semangat mahasiswa dalam mengikuti perkuliahan pada keadaan covid-19.

“Mari kita terus mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah walaupun sudah dalam kondisi new normal. Hal itu adalah solusi, namun saat ini bagaimana Bangsa Indonesia bersatu untuk mengatasi Covid-19,” jelasnya.

Ketua Umum IPMASTIM-KUPANG Lukas Wulang Danga Ratu menjelaskan bahwa tanpa disadari betul bahwa musibah ini ujian bersama bahkan seluruh umat manusia di dunia. Oleh karena itu ia menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Sehingga kami bersyukur dan berterima kasih kepada ibu dr. Asyera Wundalero selaku anggota DPD RI Perwakilan NTT yang sudah peduli dengan kami sehingga memberikan kami berkat dalam bentuk sembako dan ini sangat membantu kami mahasiswa asal Sumba timur dalam keadaan resesi ekonomi saat ini”, ujarnya.

Bantuan tersebut juga disalurkan kepada beberapa organisasi mahasiswa tingkat kecamatan seperti KWS, IPPMASAL, KEBESARAN dan FOKUS PERMATA.

Ketua umum KEBESARAN, Marice Day Mapar mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan DPD RI yang sudah menginstruksikan kepada seluruh anggota DPD RI untuk memberi bantuan sebagai bentuk kepedulian untuk masyakat di daerah.

“Semoga kita bisa terhindar dari Covid-19 ini dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan dari pemerintah sebagai bentuk ketaatan kita terhadap regulasi dan juga bentuk menjaga keselamatan diri”, pungkasnya.(isto/w1)

Tinggalkan Balasan