Santri Dayah AMAL Peureulak Aceh Timur, Ikut Vaksinasi Massal

dayah amal aceh timur
Foto bersama para peserta Vaksinasi di Dayah AMAL Peureulak Aceh Timur.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id – Ratusan santri Dayah AMAL Peureulak Aceh Timur antusias mengikuti vaksinasi massal dan wali santri ikut berpatisipasi dalam kelancaran kegiatan tersebut yang di adakan di dayah amal oleh Puskesmas Peureulak Barat, Kamis (30/12/2021)

Dalam kegiatan vaksinasi massal di Dayah Amal juga ikut hadir Camat Peureulak Barat Syamsul, SH, Ka. Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Irfan Kamal, Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Zulbahri, Kadis Penanaman Modal dan Pelayan Perizinan Terpadu Mohd Fauzul Rizal, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, Kanid Polsek Peureulak Barat dan BKPRMI Kecamatan Peureulak Barat.

Camat Peureulak Barat Syamsul, SH, mengajak para santri dan juga wali santri yang turut hadir mendampingi anak nya untuk mengikuti vaksin dengan tenang dan tanpa rasa takut, karena vaksin ini aman dan meningkat kan imunitas tubuh kita, jangan percaya hoaks yang beredar di media-media sosial yang membuat kita takut untuk di vaksin itu semua tidak benar.

“Kita jangan percaya dengan berita hoaxs yang beredar di media – media online yang mengatakan vaksin berbahaya, dapat melumpuhkan, bahkan ada yang bilang setelah vaksin bisa bahasa cina, bisa gila, itu semua hoax penipuan  jangan mudah percaya dengan berita hoax di media online,” ujarnya

Pimpinan Dayah Amal Ayah H.Armis Musa, S.Ud.,M.Pd, juga menyampaikan santri dayah amal untuk sekarang (hari ini) sudah melakukan vaksin sebesar 54% dosis pertama dan 30% dosis kedua.

“Alhamdulillah santri-santri kami di Dayah Amal sekarang rata-rata sudah vaksinasi lebih kurang ada 54% yang sudah mengikuti vaksin dosis pertama dan 30% dosis kedua,” terangnya.

Kepala SMPS Plus Amal Muhammad Juanis,Lc.,M.Pd juga ikut serta dalam mendapingi santri untuk mengikuti vaksin massal tersebut dan sangat mengapreasi terhadap antusiasme para santri dan wali santri.

“Kami sangat mengapresiasi para santri serta wali santri yang ikut vaksin hari ini sangat antusias ada beberapa wali santri yang dari lokop juga turut hadir untuk mendampingi anaknya,” tutup Kepala SMPS Plus Amal.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *