Reseller MS Glow Resmi, Hidayah: Sanyangi Kulit Kita Dengan Nutrisi Yang Dibutuhkan

reseller ms glow jombang
Hidayah Reseller MS Glow resmi asal Kabupaten Jombang ini menunjutkan barang miliknya.(wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Persaingan produk kecantikan di Indonesia kian ramai, dengan berbagai cara pemasaran dilakukan. Rohmatul Hidayah reseller resmi MS Glow di Kabupaten Jombang ini mengajak masyarakat untuk cerdas memilih untuk kulit.

Perlu diketahui, MS GLOW merupakan industri kosmetik, brand lokal yang berdiri sejak tahun 2013 yang turut meramaikan dunia skincare dan body treatment, nama ms glow diambil dari singkatan dari moto dan visi misi perusahaan yaitu Magic for Skin. Brand yang telah memiliki 9 cabang aesthetic clinic di malang, surabaya, bandung, bali, jakarta,  bintaro, kemang (bekasi), makassar dan sidoarjo. Serta memiliki Ribuan Agen dan distributor hampir tersebar rata di seluruh Indonesia.

MS Glow memiliki ijin BPOM dan lolos pengujian Good Manufacturing Practice atau GMP merupakan system yang biasa digunakan untuk memastikan bahwa produk secara kontiniu dan konsisten diproduksi & diawasi sesuai dgn standart kualitas yang baik.

Produk MS GLOW telah memiliki sertifikasi halal. Skincare yang halal adalah produk perawatan kulit yang tidak mengandung intifa yaitu pemanfaatan bahan dari hewan babi atau bahan-bahan yang telah diharamkan dalam proses produksi dan pengolahan produk tersebut. Seiring Berkembangnya Ms Glow, produknya bukan hanya untuk wanita saja melainkan juga untuk pria.

Saat ini Ms Glow memiliki ribuan customer dengan review yang positif, seperti hasil treatment di klinik, hasil pemakaian cream, sampai pengiriman dan packingan kami berikan yang terbaik hanya untuk kamu. Kini MS Glow memiliki customer, agen, dan reseller kami baik di Indonesia maupun mancanegara yang telah membeli produk dan menjalin kerjasama.

Salah satu Reseller resmi MS Glow, Hidayah menerangkan, jika semakin ketatnya persaian pasar produk kecantikan di Indonesia akan membuat masyarakat bingung memilih produk yang tepat bagi kulitnya. Maka dari itu melalui penelitian panjang MS Glow menurutnya alternatif yang tepat bagi kebutuhan kulit.

“Banyaknya persaingan masyarakat akan bingung, jika salah pilih bukan menjadi tambah cantik, malah akan rusak kulitnya. Menurut saya MS Glow bisa menyesuaikan kebutuhan kulit, pemakaianya juga menyesuaikan kondisi kulitnya,” terangnya, Kamis (08/04/2021).

Hidayah mengingatkan, jika membeli produk MS Glow jangan teriming-iming harga yang di bawah standart. Harus sesuai harga yang di tentukan oleh pusat, takutnya jika harga yang di bawah standart tersebut sudah dimainkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. “Harga harus sesuai standart pusat jangan beli yang dibawahnya. Takutnya nanti barangnya sudah di apa-apakan sama orang yang nakal,” jelasnya.

Ia juga menawarkan, dapat memesan barang melalui dirinya melakui nomor WA 085707381824. Atau bisa langsung pesan di Shopee melalui akun surada.market barang di jamin kwalitasnya.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *