Seleb  

Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor(Dr.)?

Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor?
Raffi Ahmad saat menerima gelar doktor honoris causa (istimewa)

Seleb,WacanaNews.co.id — Raffi Ahmad dapat gelar doktor(Dr.) honoris causa dari Université Intercontinentale Paris (UIPM). Kabar ini tentu saja langsung mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang artis dan pengusaha sukses. Namun, ternyata prestasinya tak hanya di bidang entertainment saja.

Penjelasan UIPM Soal Gelar Doktor(Dr.) Honoris Causa Raffi Ahmad

Pemberian gelar Dr. honoris causa kepada Raffi Ahmad ini bukan tanpa alasan. Pihak UIPM menilai bahwa Raffi Ahmad memiliki kontribusi yang besar dalam mengembangkan industri kreatif di Indonesia.

“Raffi Ahmad adalah sosok inspiratif yang telah berhasil menginspirasi banyak orang, terutama generasi muda,” kata Prof. Dr. (HC) Romdhoni Purba, M.A., Rektor UIPM.

Selain itu, Raffi Ahmad juga dianggap memiliki kepribadian yang baik dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

“Raffi Ahmad adalah sosok yang rendah hati, dermawan, dan selalu peduli terhadap sesama,” tambah Romdhoni Purba.

Meskipun begitu, pemberian gelar Dr. honoris causa kepada Raffi Ahmad ini juga menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Ada yang mendukung, namun ada juga yang mengkritik.

Mereka yang mendukung berpendapat bahwa Raffi Ahmad memang pantas mendapatkan gelar tersebut. Sebaliknya, mereka yang mengkritik berpendapat bahwa yang seharusnya menerima gelar doktor honoris causa adalah orang-orang yang memiliki dedikasi tinggi di bidang akademik.

Terlepas dari pro dan kontra tersebut, pemberian gelar doktor(Dr.) honoris causa kepada Raffi Ahmad ini merupakan sebuah apresiasi atas prestasinya di bidang industri kreatif.

(ifa/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *