Gaya, Seleb  

Puas Gak Puas Dibayar, Sisca Mellyana Tidur Dengan Lionel Messi ?

sisca mellyana
Foto unggahan akun Instagram @siscamellyana

WacanaNews.co.id — Sisca Mellyana yang akrap di panggil Mami Sisca kembali menjadi sorotan usai mengunggah foto tidur dengan pemain top sepakbola Lionel Messi di akun instagramnya @siscamellyana22_official , Sabtu (24/12/2022) lalu.

Pasalnya saat ini ditulis postingan yang mendapatkan 40.786 like dan 1.179 komentar tersebut tidak ada jawaban dari keaslian dari foto yang di unggah. Tak sedikit netizen yang menanyakan keaslian foto, namun tidak ada penjelasan yang jelas.

Memang secara visual foto tersebut terlihat sangat nyata, namun ada sedikit kejanggalan pada handuk yang di pakai Sisca terlihat ada potongan yang tidak merata. Simak gambar berikut:

messi
Postingan Akun Instagram @siscamellyana

siscamellyana22_official — Mandi basah keramas guys… pokoknya tante puas tante bayar tante ga puas tetep tante bayar krn tante Royaalll ( canin ) πŸ”₯πŸ”₯
anissanurrizkyy — Ini asli atau editann?!!
_okisanjaya — Editan ga si ini ya ? Masa iya asli si πŸ”₯
sakiraaaaaaa02_ — @yosefinn___Β ??
akusandiiiiiii_ — Ayok mi sampe extra timeπŸ˜‚
morismandroe — Cuma muasin mah gampang πŸ˜‚
muhammadtaufieqkamaluddin — 😍

Disisi lain akun Instagram @leomessi pada (20/12/2022) dalam unggahanya foto yang sama tampak sendirian di atas kasur cuman hanya ditemani Piala Dunia paska Argentina menjadi juara.

lionel messi
Postingan Akun Instagram @leomessi

leomessi — Buen dΓ­a ! 😁
msami7457 –No nm
christ238 — Messi fans you
arteangie_a.s — ❀️❀️
emilianoelkin — πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Diketahui, Sisca Mellyana merupakan Selebgram dan Youtuber yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi. Kecantikan dan unggahan vulgar Mami Sisca di Instagram membuat dirinya banyak diidolakan banyak orang. Kebenaran dari unggah foto tersebut tergantung netizen menilai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *