Polwan Polres Jombang Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

polwan polres jombang
Polwan Polres Jombang Gelar Bhakti sosial dengan membagikan Masker dan lakukan Donor darah di PMI Cabang Jombang.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Menyongsong Hari Jadi Polwan ke 73 yang jatuh pada tanggal 01 September, jajaran Polwan Polres Jombang Gelar Bhakti sosial dengan membagikan Masker dan lakukan Donor darah di PMI Cabang Jombang, Senin, 30/08/2021.

Bakti sosial itu bertema “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan bakti sosial kemasyarakatan pada momentum hari jadi Srikandi Polri tersebut dipimpin langsung senior Polwan Polres Jombang AKP Dwi Retno Suharti yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Perak.

Dalam kesempatan itu, Senior Polwan Polres Jombang mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri ditengah pandemi Covid-19.

“Kami bekerjasama dengan PMI Cabang Jombang untuk kegiatan bakti sosial donor darah ini. Semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah di tengah pandemi Covid-19,” ujar AKP Retno.

Pelaksanaan donor darah ini tetap melaksanakan protokol kesehatan. Sebelumnya para pendonor harus mengikuti swab antigen, pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan jaga jarak.

Selain pembagian masker dan donor darah, juga dilakukan pemberian bingkisan kepada purnawirawan Polwan sebagai tali asih wujud kepedulian Polri dalam momentum memperingati HUT Polwan yang Ke 73 Tahun.

Polwan adalah srikandi- srikandi terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Dan Kegiatan seperti ini adalah sebuah bukti manifestasi pelayanan Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam mendukung Transformasi Polri Menuju Presisi.

“Semoga Polwan kedepannya lebih profesional, disiplin dalam membantu mewujudkan tugas pokok Polri menjaga kamtibmas yang kondusif serta menciptakan masyarakat yang produktif. Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia, yang Ke 73 tahun. Tetaplah satu barisan untuk Mendukung Transformasi Polri Menuju Presisi,” pungkas mantan Kasihumas Polres Jombang ini.(aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *