Polres Jombang Terima Bantuan CSR dari BRI Untuk Merenovasi Masjid

csr bri jombang
Kepala BRI cabang Jombang Lutfi Riza Hartawan diterima langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Polres Jombang.(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — PT Bank Rakyat Indonesia (BRI Persero) Tbk Kantor Cabang Jombang menyerahkan sejumlah bantuan yang masuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Polres Jombang.

Penyerahan dana CSR secara simbolis oleh Kepala BRI cabang Jombang Lutfi Riza Hartawan diterima langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Polres Jombang, Selasa, (09/11/2021).

Bantuan dana CSR dari BRI sebesar Rp500.000.000 itu dipergunakan untuk merenovasi masjid Junnatul Fu’adah Polres Jombang. Perbaikan masjid tersebut bertujuan agar personil Polres Jombang maupun masyarakat sekitar khusuk dalam beribadah serta dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Terima kasih kepada Bank BRI Cabang Jombang atas bantuan dana CSR yang diberikan, Bantuan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan Perbankan yang selama ini telah terjalin dengan baik di Kabupaten Jombang,” ungkap AKBP Agung Setyo Nugroho.

Keseimbangan roda perekonomian di masyarakat menjadi tanggung jawab bersama. Polri bertugas menjaga stabilitas keamanan, sehingga para investor percaya keberadaan usahanya dapat berkembang tanpa ada gangguan dari pihak-pihak lain dan perputaran keuangan menjadi meningkat.

“Sedangkan dari perbankan sendiri dapat mengelola dengan baik administrasi keuangan para nasabah yang sudah mempercayakan uangnya di BRI,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Luthfi Riza juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jombang yang telah menjalin kerja sama dalam bidang perekonomian dengan BRI Cabang Jombang.

“Hubungan kerja sama telah terbangun sejak lama dan berjalan dengan baik sehingga tercipta keselarasan dalam pengelolaan gaji dan remunerasi dari seluruh personil Polres Jombang,” katanya.(aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *