Polres Jombang Salurkan 5,25 Ton Beras Secara Door To Door

polres jombang door
Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho saat menyalurkan beras kepada warga.(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Polres Jombang kembali salurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM darurat di wilayah Kabupaten Jombang. Melalui Bhabinkamtibmas, bantuan Sembako berupa paket beras sebanyak 5,25 ton tersebut, dibagikan secara door to door kepada warga, Senin (19/7/2021).

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Jombang yang saat ini sedang menghadapi pembatasan mobilitas atau PPKM darurat sehngga masyarakat terkena imbasnya.

“Para Bhabinkamtibmas nanti akan membagikan satu paket beras sembako berisi 5 Kg kepada warga binaannya yang kurang mampu dan terdampak adanya PPKM darurat.  Tolong bansos ini disampaikan kepada masyarakat yang tepat, Insyaallah membawa pahala bagi kita semuanya,” ujar Kapolres saat salurkan bansos secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas di halaman Polres Jombang.

Usai menyerahkan bantuan melalui Bhabinkamtibmas, Kapolres juga turun langsung membagikan beras kepada masyarakat di sepanjang jalan KH. Wakhid Hasyim (sekitar Mapolres Jombang). Ia menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial berupa beras ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Sebanyak 1.050 warga Kabupaten Jombang hari ini mendapatkan bantuan, kami harapkan Bansos ini tepat sasaran bagi warga masyarakat yang membutuhkan dan semoga sedikit membantu meringankan beban ekonomi di masa pandemi ini,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, Selain menegakkan aturan PPKM darurat, kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan berupa pembagian sembako.  Pihaknya juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi aturan PPKM Darurat dan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M dan tetap semangan di masa pandemi ini,” pungkasnya.(aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *