Polres Jombang Gelar Vaksinasi Massal di Mapolsek Perak

mapolsek perak jombang
Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. didampingi Pejabat Utama Polres Jombang memantau pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat di wilayah kecamatan Perak.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Guna mempercepat program vaksinasi di wilayah Kabupaten Jombang, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. didampingi Pejabat Utama Polres Jombang memantau pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat di wilayah kecamatan Perak di Mapolsek Perak Jombang. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Wilayah Rayon Barat, Camat, Danramil dan Kepala Puskesmas Perak, Rabu (23/6/2021).

Polres Jombang melaksanakan program Pemerintah tentang percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Jombang dan sesuai arahan pimpinan berkaitan dengan vaksinasi atau percepatan vaksinasi yang ditugaskan oleh Kapolri,” jelas Kapolres Jombang.

“Hari ini merupakan hari ke 2 vaksinasi massal yang dilakukan di Mapolsek Perak Jombang dan akan dilakukan sampai dengan peserta yang telah terdaftar habis. Alhamdulillah antusias warga banyak yang mengikuti vaksin yang di selenggarakan Polres Jombang,” terangnya.

Vaksinasi di Polsek Perak pihaknya menargetkan 300 warga yang akan divaksin tetapi kalau ada warga sampai sore hari masih ada yang mengikuti vaksin akan tetap dilayani mengingat stok vaksin masih banyak.

“Hari ini vaksin pertama merk Sinovac dan untuk vaksin dosis 2 dilaksanakan sesuai dengan jadwal di Polsek Perak Jombang. Vaksinasi ini merupakan bagian dari bhakti kesehatan yang dilakukan Kepolisian untuk percepatan vaksin ke masyarakat. Selain itu, kami juga membagikan masker gratis kepada warga yang mengikuti vaksin,” pungkas mantan Kasubbagrenmin Bagrenmin SSDM Polri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *