Perumdam Tirta Kencana Jombang Boyong Penghargaan di Ajang Top Digital Award 2022

perumdam tirta kencana
Direktur Perumdam Tirta Kencana,Khoirul Hasyim (kanan) saat menunjukan penghargaan yang diraih.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Perumdam (Perusahaan Umum Daerah Air Minum) Tirta Kencana Jombang mendapatkan penghargaan tingkat Nasional dalam Implementasi teknologi informasi digital, di ajang Top Digital Awards 2022, yang penyelenggaraannya di Hotel Raffles Jakarta, Kamis (12/15/2022).

Penerima penghargaan dari Jombang di hadiri Direktur Perumdam Tirta Kencana,Khoirul Hasyim, Aminatur Rokhiyah,SE. M.KP, serta dewan pengawasnya, Dr Muhammad Kholil , Moh Efendi Rahmansyah, selaku Koordinator tim pengembang IT Perumdam Tirta Kencana,
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Drs.Wignyo Handoko, M, SI, Kabag.

Ajang tersebut merupakan penghargaan bidang Teknologi Informasi / Solusi Digital bergengsi tingkat nasional yang di berikan kepada Korporasi, Instansi, Pemerintah dan Lembaga atau badan yang di nilai terbaik dalam menerapkan dan memanfaatkan IT/ Solusi Digital untuk meningkatkan kinerja, daya saing dan juga pelayanannya.

Pemberian penghargaan tersebut juga di berikan pada pemimpin Korporasi,Lembaga/ badan( CEO, Direksi Manager),para pembina instansi pemerintah meliputi Gubernur, Walikota, Bupati yang di nilai terbaik dalam memberikan dukungan, inisiatif dalam penerapan dan pemanfaatan IT/ Solusi Digital.

Tak hanya itu penghargaan juga di berikan kepada Aplikasi, Solusi bisnis TI/perangkat lunak, Perangkat keras produk yang di nilai terbaik oleh pengguna dan masyarakat dan masyarakat pelanggan.

“Alhamdulillah setelah melewati berbagai penjurian dan cek lapangan, serta presentasi materi uji relevan dengan kebijakan Digital di Perumda Air Minum Tirta Kencana, kami berhasil mendapatkan 2 katagori sekaligus.

“Untuk yang pertama kami dapat Top Digital Implementation 2022 dan Top Leader on Digital Implementation 2022,” ungkap Direktur Perumdam Tirta Kencana Khoirul Hasyim.

Dalam kesempatan yang sama Wignyo Handoko selaku Asisten Perekonomian dan pembangunan Pemkab Jombang juga menuturkan” Implementasi dan solusi digital dalam tata kelola dan pelayanan BUMD ( Badan Usaha Milik Daerah) merupakan hal yang positif.

“Mengingat perkembangan jaman yang semakin maju maka kita harus menjadi pelaku agar tidak hanya menjadi obyek pada perubahan yang ada.

“Saya selaku perwakilan dari pemerintah Kabupaten Jombang menyampaikan selamat atas prestasi yang luar biasa dan semoga apresiasi ini memotivasi dan terus mendorong Perumdam Tirta Kencana untuk semakin maju,” tuturnya.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *