Pengendara Patah Tulang, Moge Tabrak Truk Di Jombang

Motor Harley Davidson Nopol H 6681 HI saat diefakuasi petugas kepolosian.(wacananews.co.id/zan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Kecelakaan antara truk muatan bata dengan sebuah sepeda Motor Gede (Moge) di Jalan Raya Desa Jatisari, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang mengakibatkan pengendara Moge patah tulang, Kamis (03/09/20).

Diketahui, Moge Nopol H 6681 HI, dikendarai Kusiyanto (46), asal Perum Mondokan Indah Blok HH 7 RT 07/06 Desa Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Penumpangnya bernama Deni Laksono (39), PNS asal Perum Astapada 2 N3 RT 03 RW 08 Desa Plosogeneng, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Sedangkan, Truk Nopol L 9532 UV dikemudikan Sukarno (46), asal Desa Dibe RT 08 RW 03 Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan.

Iptu Sulaiman Kanit Lakalantas Polres Jombang mengatakan, saat itu sepeda motor Harley Davidson melaju dari arah Selatan ke Utara. Saat melintas di tikungan, haluannya terlalu ke kanan sehingga menabrak truk bermuatan bata yang berjalan dari arah berlawanan.

“Kejadiannya sekitar pukul 07:00 WIB. Saat berada di tikungan Harley Davidson mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga menabrak truk yang berlawanan arah,” ucapnya.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Harley Davidson mengalami luka patah tulang pada tangan kirinya dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan yang dibonceng serta sopir truk tidak mengalami luka.

“Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di Markas Satlantas Polres Jombang guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Sulaiman. (zan/w2)

Tinggalkan Balasan