Pengemudi Bentor Tertabrak Truk Hingga Terseret 300 Meter, Pelaku Diamankan di Satlantas Jombang

Bentor di tabrak truk di jombang
Kondisi Bentor dan Truk setelah terjadi penabrakan kini di amankan Satlantas Jombang.(wacananews.co.id/zan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Seorang pengemudi bentor meninggal dunia setelah ditabrak sebuah truk dan terseret hingga sekitar 300 meter di Jalan Raya Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang kini pengemudi Truk diamankan di Satlantas Jombang, Kamis (01/10/20).

Peristiwa terjadi sekira pukul 15:00 WIB. Saat itu Ma’ruf (64), pengemudi bentor asal Dusun Mojokuripan RT 09/05 Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang hendak pulang dari aktivitasnya menarik bentor.

Bacaan Lainnya

Tiba-tiba dari arah belakang (Barat) melaju sebuah truk nopol L 8212 VA, yang dikemudikan Mulyanto (67), warga asal Gubeng Klingsingan RT/RW 1/3 Kota Surabaya yang mengalami kendala pada remnya. Akibatnya, truk menabrak bagian belakang bentor tersebut.

“Hasil dari olah TKP dan keterangan Mulyanto, kendaraannya mengalami masalah pada rem, sehingga rem tak berfungsi dan akhirnya menabrak pengendara bentor tadi,” ucap Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami luka yang cukup serius. Bahkan bagian dalam organ tubuhnya sampai terlihat. Korban pun meninggal di lokasi kejadian. Sementara bentor korban juga ringsek.

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan pengemudi beserta truk kami amankan di kantor Satlantas Jombang guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya(zan/w2)

Tinggalkan Balasan