Pemulung Temukan Dua Mayat Bayi Mengapung di Sungai Jombang

mayat bayi di jombang
Polisi dan TNI saat menunjukan penemuan dua mayat bayi tersebut.(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Warga Desa Glagahan Kecamatan Perak Kabupaten Jombang digegerkan dengan penemuan dua mayat bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya di aliran Sungai Waru Turi sekira pukul 10.30 WIB, Senin (05/07/2021).

Penemuan dua mayat bayi tersebut bermula dari laporan seorang pemulung yang sedang mencari barang bekas di sekitaran sungai Waru Turi Desa Glagahan Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Mengetahui hal tersebut pemulung tersebut langsung melapor ke Pemerintah Desa setempat.

Mendapat informasi tersebut, pihak Desa Glagahan Kecamatan Perak Kabupaten Jombang langsung melapor ke Polsek Perak. Setelah mendapatkan laporan dari Desa, Pihak Kepolisian Polsek Perak langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Perak AKP Dwi Retno Suharti menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari Kepala Desa Glagahan pihaknya bersama dengan SPKT Polres Jombang langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Dari hasil oleh TKP diketahui mayat bayi tersebut satu berjenis kelamin perempuan dan satu belum diketahui jenis kelaminya.

“Dari olah tkp didapat pada saat mengangkat mayat bayi tersebut di dapat 2 mayat bayi yang satu berjenis kelamin perempuan dengan kondisi masih terdapat tali pusar, sedangkan 1 mayat bayi belum diketahui jenis kelaminnya karena kondisi mayat sudah membusuk,” terang Kapolsek Perak, Senin (05/07/2021).

Kemudian, masih Kapolsek, kedua mayat tersebut langsung di angkat dan dibawa ke RSUD Jombang guna dilakukan outopsi. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek perak guna penyelidikan lebih lanjut.

Hingga kini Polisi masih melakukan penyeledikan dan mencari pelaku yang tega membuang bayi yang tidak bersalah di salam sungai.(aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *