Pembelajaran Tatap Muka, Disdikbud Jombang: Vaksinasi Tenaga Pendidik Berjalan Lancar dan Trend Covid-19 Turun

Pendidikan tatap muka di Jombang
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang Agus Purnomo.(wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Pembelajaran Tatap Muka di Kabupaten Jombang dapat dimulai setelah Proses Vaksinasi tenaga pendidik berjalan lancar dan trend penularan Covid-19 menurun.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang Agus Purnomo menerangkan, jika Vaksinasi berjalan lancar semua tenaga pendidik sudah di Vaksinasi dan trend penularan Covid-19 di Kabupaten Jombang menurun, pembelajaran tatap muka akan segera dapat dimulai.

“Saya berusaha semoga saja proses Vaksinasi ini berjalan lancar semua tenaga pendidik sudah di Vaksin dan Covid-19 di Kabupaten Jombang sudah menurun segera kita akan melakukan pembelajaran tatap muka,” terang Kepala Dinas, Kamis (25/02/2021).

Ia juga menyampaikan, selama ini sudah banyak keluhan dari orang tua siswa yang berharap agar pendidikan tatap muka disekolah segera dimulai.

“Karena ini sudah banyak orang tua siswa khususnya agar pembelajaran segera dimulai,” terangnya.

Menurutnya, penularan Covid-19 di Kabupaten Jombang masih belum ada penurunan yang siknifikan. Meskipun saat ini di Kabupaten Jombang sudah tidak menjadi Zona merah.

“Masih belum, masih fluktuatif, alhamdulillah dari zona merah sudah menjadi zona oranye dan harapanya bisa turun lagi,” jelas Kepala Disdikbud Jombang.

Ia berharap agar Pendidikan Tatap Muka ini segera dapat dimulai. Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan melakukan 3M (Memakai Masker, menjaga Jarak, Mencuci tangan) dan mendukung kelancaran Vaksinasi di Kabupaten Jombang.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *