Pelantikan Direktur RSI Jombang Dihadiri Bupati Jombang

rsi jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat memberikan sambutan.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Pergantian Direktur Rumah Sakit Islam Jombang dari Direktur RSI lama yakni dr. Abdul Ghofir, Sp. PD. MMR kepada dr. Sjarifuddin, Sp. M. MMR dihalaman RSI Jombang, Rabu (05/05/2021) dihadiri langsung Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Tampak perwakilan Forkopimda Kabupaten Jombang, Asisten 1, beberapa Kepala OPD, Ketua Yayasan Amal Soleh, Ketua IDI Jombang, Ketua IPHI kabupaten Jombang KH. Abdul Haris Munawir, Ketua PC NU dan Muhammadiyah Jombang, Kepala Dinkes Jombang, Kepala Puskesmas dan Pimpinan klinik, Kepala BPJS, Pimpinan organisasi kesehatan, Pembina dan Pengawas Yayasan amal Soleh Kabupaten Jombang dan seluruh dokter RSI Jombang turut menyaksikan agenda Pelantikan tersebut.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab , atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang serta atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada dr. Abdul Ghofir yang telah 13 Tahun memimpin RSI Jombang dan mengembangkan “Semoga apa yang telah dilakukan juga kerjasamanya selama ini dalam mengembangkan RSI juga sinergitasnya dengan pemerintah Kabupaten  telah turut mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Jombang. Terima kasih atas pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, perkembangan RSI Jombang sangat luar biasa baik fisik maupun Pelayanannya”, tutur Bupati Jombang

“Saya juga ucapkan selamat kepada dr. Sjarifuddin atas amanah jabatan baru yang diemban, bagaimanapun dan apapun apa yang menjadi amanah ini jika kita syukuri Insyaallah akan di mudahkan oleh Allah SWT,” tutur Bupati Jombang.

Bupati sangat mendukung apa yang menjadi harapan dr. Sjarifuddin kedepan yakni mempertahankan apa yang sudah baik dengan tetap terus berinovasi dan membuat terobosan baru demi kemajuan Rumah sakit. Baik fisik maupun Pelayanannya.

rsi jombang
Serah terima Direktur Rumah Sakit Islam dari Direktur RSI lama yakni dr. Abdul Ghofir, Sp. PD. MMR kepada dr. Sjarifuddin, Sp. M. MMR

Dengan bergantinya Direktur yang baru ini diharapkan dapat mengembangkan rumah sakit menjadi lebih berkembang dari yang sudah ada dan lebih maju lagi dalam segala aspek. Selain itu dapat melanjutkan program-program yang sudah dirintis oleh Direktur sebelumnya, serta mengembangkan program-program baru sebagai bagian dari pengembangan Rumah Sakit Islam Jombang.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Jombang saya ucapkan terima kasih atas pelayanan yang di berikan. Untuk kedepannya pertahankan apa yang sudah baik, mencari inovasi baru dan terobosan baru yang lebih baik,” ungkap Bupati Mundjidah.

Sementara itu, Direktur RSI Jombang yang baru dilantik dr. Sjarifuddin mengatakan, RSI Jombang sudah punya program dompet hibah, semacam pengumpulan dana infaq shodaqoh dari dokter serta seluruh karyawan yang di gunakan untuk membantu biaya pengobatan pasien-pasien yang kurang mampu melalui survey terlebih dahulu, jika layak akan di bantu bahkan bisa sampai sepenuhnya.

“Program unggulan yang kami rencanakan adalah kita lebih peduli kepada kaum dhuafa dan yatim. Insyaallah setiap tahun RSI Jombang akan mengeluarkan zakat dari penghasilan RSI, tahap awal akan kita prioritaskan kepada masyarakat sekitar. ” pungkas dr. Sjarifuddin.(aan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *