Pawai Ta’aruf Awali MTQ Ke XXIX Tingkat Kabupaten Maluku Tenggara

pawai mtq maluku tenggara
Pawai Ta’aruf dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX Tingkat Kabupaten Maluku Tenggara.(wacananews.co.id/pas)

Disamping itu, kegiatan Pawai Ta’aruf yang di gelar ini adalah sebagai contoh keberagaman dan heterogennya masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara dalam seni, religi dan budayanya, namun tetap satu dan selalu berdampingan, serta saling toleransi antar sesama. Semoga tradisi baik dan Islami ini, dapat terus dipertahankan dan ditumbuh-kembangkan secara berkelanjutan di waktu-waktu mendatang.

Lanjut Sekda Malra, Kegiatan pawai ta’aruf ini merupakan wujud ataupun ekspresi suka cita dalam melaksanakan MTQ ke XXIX tingkat Kabupaten Maluku Tenggara, yang diwujudkan dengan menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif dan konstruktif, dimana diharapkan dari kegiatan ini akan dapat memberikan semangat dam motivasi dalam memeriahkan event daerah strategis ini.

“Semoga dengan warna warni dan keaneka-ragaman kekayaan khasanah budaya yang kita miliki, dapat dijadikan sebagai semangat persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan masyarakat Maluku Tenggara yang lebih baik,” tutupnya.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *