Nyai Hj Khizbiyah: UNWAHA Ikhtiyar Kita Bersama

  • Whatsapp
khizbiyah
Suasana halal bi halal Yayasan Perguruan Tinggi Bahrul Ulum bersama rektor dan segenap civitas akademika Universitas KH. A. Wahab Chasbullah.(wacananews.co.id/zib)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Bertempat di Aula UNWAHA, kamis (27/5) Yayasan Perguruan Tinggi Bahrul Ulum bersama rektor dan segenap civitas akademika Universitas KH. A. Wahab Chasbullah mengadakan halal bi halal. Nampak hadir Nyai Hj Khizbiyah Rochim, MA. selaku Ketua Umum didampingi pengurus Yayasan PT yang lain, serta Rektor Dr. Anton Muhibbudin diikuti Wakil Rektor dan juga kelima dekan yang ada.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Dr. Anton senantiasa memberikan motivasi pada segenap civitas akademik untuk terus berkarya demi kejayaan Unwaha, “kita sebagai civitas akademik harus menggelorakan semangat tri darma perguruan tinggi, karena itu merupakan ciri khas keberadaan kita,” papar Rektot Unwaha tersebut.

Bacaan Lainnya

“Upaya kita sudah menampakkan hasil, terbukti unwaha hari ini memiliki peringkat yang bisa dibanggakan, dan peminat mahasiswa untuk belajar di Unwaha setiap tahun selalu ada peningkatan, kita harus terus bersemangat memaksimalka potensi yang kita miliki,” lanjut anton

Melanjutkan semangat yang dibangun Rektor, Ketua Umum Yayasan PT juga memberikan apresiasi terhadap raihan yang telah didapat oleh Unwaha, “Unwaha hari ini adalah ikhtiyar kita bersama, dari proses panjang, Alhamdulillah hasilnya sesuai dengan yang kita impikan,” ujar Nyai Hizbiyah pada saat memberikan sambutan.

Unwaha hari ini memiliki posisi yang cukup bonafid, rangking sepuluh dari seluruh PTNU se Indonesia, prestasi ini meski ditingkatkan, sehingga kualitas Unwaha yang telah diperhatikan banyak orang makin maksimal sesuai harapan,” lanjut Nyai Khizbiyah.

“Kedepan perlu diagendakan setiap civitas akademika utamanya dosen di lingkungan Unwaha untuk mengikuti PKPNU, dengan motivasi agar ghiroh yang didapat pasca pendidikan tersebut akan tertularkan pada lingkungan kerja serta mahasiswa,” pungkas Nyai Khizbiyah dalam memberikan arahan. (zib/sum)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan