Muspika Rantau Peureulak Aceh Timur, Serahkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran

ranto peureulak
Muspika Kecamatan Ranto Peureulak saat menyerahkan bantuan masa panik untuk korban rumah terbakar.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id – Muspika Kecamatan Ranto Peureulak serahkan bantuan masa panik kepada Liuswandi (42) salah satu warga yang menjadi korban kebakaran rumah di Desa Punti Payong, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (11/04/2022).

Bantuan yang di salurkan berupa beras, mie Instan, priok, selimut, untuk penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Camat Rantau Peureulak Muhtardin, S.Sos.M.Ap turut di dampingi Danramil 14/Rtp Kapten Inf Wagimin, Kapolsek Rantau Pereulak yang diwakilkan oleh Aiptu M. Tamam, Dinas sosial Kecamatan Rifana.

Muhtardin S.Sos.M.Ap menyampaikan bantuan masa panik yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga yang terkena musibah.

“Semoga keluarga yang tertimpa musibah, bisa tabah dan sabar dan dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak Liuswandi beserta keluarga yang mengalami musibah,” katanya.

Selanjutnya, belia menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada dan bila meninggalkan rumah pastikan dalam kondisi aman. (han/pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *