Mengharukan, Kisah Polisi Lamongan Menyuapi ODGJ dan Gelandangan

polisi lamongan peduli gelandangan
Aipda Purnomo anggota Polres Lamongan, Jawa Timur terlihat memberikan nasi bungkus miliknya ke Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).(istimewa)

LAMONGAN, WacanaNews.co.id — Mengharukan hati, Aipda Purnomo anggota Polres Lamongan, Jawa Timur terlihat memberikan nasi bungkus miliknya ke Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) menggerakan hati untuk saling membantu dan berbagi.

Tak hanya memberikan nasi bungkus miliknya, Ia juga memberikan sebotol air mineral dan juga menyuapi pria ODGJ tersebut makanan.

Dari video postingan akun twitter @Divhumas_polri, Aipda Purnomo menuai banyak pujian dari warganet yang melihat video tersebut.

Diketahui, bukan hanya sekali, Aipda Purnomo memang sudah lama menyita perhatian warganet lantaran aksi mulianya yang viral di sosial media.

Ia juga sering membantu pedagang kecil dan anak-anak yatim yang terlantar di jalan.
Polisi bernama Aipda Purnomo ini membagikan kisahnya yang selalu membawa pakaian tambahan di jok sepeda motornya selama bertugas.

Bukan hanya gelandangan, Aipda Purnomo juga merelakan baju-bajunya untuk dipakai oleh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang kerap tampil kumal, bahkan tak berbusana.(langsir:tribratanews.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *